Friday, December 14, 2012

Indosat Jual iPhone 5 Pada Tengah Malam

Apple iPhone 5
Teknoworld - Operator terbesar kedua di Indonesia, Indosat, mulai hari ini tepat pada pukul 00.00 WIB mulai resmi menjual Smartphone tercanggih Apple, iPhone 5.

Diwartakan dari Kompas, Penjualan perdana dari iPhone 5 ini sendiri dilakukan di gerai Seven Eleven (7-11) Teluk Betung di pusat perbelanjaan Grand Indonesia, Jakarta.

Pada lokasi penjualan perdana iPhone 5 dari Indosat sendiri sudah terlihat ramai sejak pukul 21.00 WIB bahkan sempat menghambat kelancaran lalu lintas di sekitarnya. Calon pembeli iPhone 5 ini sudah mengantre sejak sore. Menurut seorang petugas yang menangani penjualan di lokasi, iPhone 5 yang terjual hingga pukul 23.00 WIB telah mencapai 70 unit.

Director & Chief Marketing Officer Indosat Erik Meijer mengatakan, pihaknya menyediakan 150 unit iPhone 5 di Seven Eleven Teluk Betung. Tidak hanya itu, Indosat juga akan menjual iPhone 5 di gerai Indosat Cilandak Town Square dan Gandaria City Jakarta.

Pekan ini, stok keseluruhan iPhone 5 yang dimiliki Indosat adalah 1.000 unit. 250 unit di antaranya telah habis di pesan pada masa pre-order yang dibuka sejak 8 Desember 2012. Namun Apple sendiri akan mengirim 1300 iPhone 5 lagi. "Pekan berikutnya Apple akan mengirim 1.300 unit lagi untuk Indosat," kata Erik.

iPhone generasi ke-6 ini sendiri menggunakan layar sebesar 4 Inch, Prosesor Apple A6 yang diklaim menghasilkan kinerja CPU yang lebih baik dan grafis yang lebih cepat, Koneksi 4G LTE, kamera beresolusi 8MP dengan aperture f/2.4 dan IR Filter hybrid, Support merekam video HD 1080p dan memiliki konektor 8-pin yang disebut Apple "Lightning".

Apple sendiri mengklaim bahwa iPhone 5 ini merupakan Smartphone tertipis dan teringan di Dunia dengan tebal 7.6mm dan berat 112 gram. iPhone 5 hadir dengan 3 pilihan memori yaitu 16GB, 32GB dan 64GB.

Indosat sendiri menawarkan iPhone 5 dengan paket bundel dengan kartu pascabayar Matrix, mulai dari Rp 3.499.000. Sedangkan paket bundel kartu perdana prabayar Mentari mulai dari Rp 8.199.000. Rincian skema harga iPhone 5 dari Indosat bisa dilihat di halaman ini.

Sumber: Kompas

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |