Tuesday, November 20, 2012

Pengguna HTC 8X & Lumia 920 Keluhkan WP8

Windows Phone 8
Teknoworld - Sejumlah pengguna HTC 8X dan Nokia Lumia 920 yang sama-sama menggunakan OS terbaru Microsoft, Windows Phone 8, dikabarkan memiliki masalah pada 2 Smartphone itu.

Dikutip dari ZDNet, salah satu pengguna HTC 8X mengalami problem pada akun E-mail dan akun Microsoft yang 'Terjebak dalam linkaran tak berujung' secara terus menerus mencoba untuk melakukan sinkronisasi. Pengguna tersebut mengatakan bahwa HTC Tropy yang menggunakan Windows Phone 7 yang ia miliki tidak memiliki masalah.

Pada Microsoft Forums dan forum WPCentral, beberapa pengguna diforum tersebut mengklaim dengan meng-uninstal aplikasi Skype Preview pada Windows Phone 8 mungkin dapat mengatasi reboot acak. Namun salah satu pengguna tidak dapat membuat HTC 8X-nya menjadi seperti semula.

Beberapa pengguna Nokia Lumia 920 juga memiliki masalah pada ponselnya. Dikutip dari BGR, Para pengguna Lumia 920 mengeluhkan Random Boots, Freezes (Hang) dan Daya tahan baterai yang buruk.

Pemilik Lumia 920 yang mengalami kejadian ini berusaha untuk mereset ponsel mereka, tetapi beberapa pengguna menemukan bahwa Smartphone terebut tidak akan melakukan Random Boots, namun akan terjebak dalam Splash Screen Nokia.

Dalam pernyataan resminya, Pihak Microsoft sendiri akan menyelidiki laporan dari penggunanya ini.

Sumber: ZDNet dan BGR

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

2 komentar:

  1. Lumia 920 tidak bisa pindah jaringan gsm ke umts secara manual, jadi susah mendapatkan kecepatan akses internet secara maksimal. Untuk web tidak bisa secara langsung download atau upload file dengan browser bawaan, serta tidak bisa instal adobe flash player, jadi tidak bisa menjalankan aplikasi permainan di Facebook. Bukan maksud saya merendahkan Nokia, tapi setelah saya memakai lumia 920 selama satu bulan, terus terang saya kecewa. Masih lebih fleksibel Nokia E52 milik saya yang lama.

    ReplyDelete
  2. @Dean: Kalau Adobe Flash Player sebenarnya Adobe sudah menghentikan dukungan aplikasi Flash Player untuk ponsel karena munculnya HTML5 seperti yang digunakan Safari di iOS dan IE di Windows Phone. Semoga ada pihak Nokia yang akan memperbaiki semuanya dari pendapat ini.

    ReplyDelete

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |