Friday, November 16, 2012

Google Uji Versi Pre-Release Maps untuk iOS

Google Maps (Foto: Google)
Teknoworld - Akhirnya, setelah menunggu cukup lama pasca 'ditendangnya' aplikasi Google Maps sebagai aplikasi navigasi bawaan dari iOS 6 yang diumumkan pada acara WWDC 2012 di bulan Juni, Google saat ini sedang menguji versi Pre-Release dari Google Maps untuk iOS sebelum diluncurkan.

The Wall Street Journal mengatakan hal tersebut. Google Maps untuk iOS sendri diharapkan datang dengan navigasi Turn-by-Turn seperti yang ada di Android, Seperti yang Teknoworld kutip dari CNET.

"Kami percaya Google Maps adalah peta paling komprehensif, akurat dan mudah digunakan di Dunia," kata seorang juru bicara Google dalam wawancara dengan CNET.

"Tujuan kami adalah membuat Google Maps tersedia untuk semua orang yang ingin menggunakannya, terlepas dari perangkat, browser, atau sistem operasi," lanjut kata juru bicara Google tersebut.

Berita ini sendiri muncul setelah 3 hari pasca diluncurkannya peta 3D dari Nokia, Here, yang juga hadir pada iOS pada 13 November lalu.

Dengan hadirnya Google Maps di iOS dan Nokia Here di iOS, akan membuat persaingan layanan pemetaan semakin sengit yang tentu melawan Apple Maps yang dinilai orang memiliki  banyak gangguan dan keanehan.

Sumber: CNET

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |