Saturday, August 4, 2012

Flash Memori Baru Dari Samsung Bikin Ponsel Lebih Cepat

Memori flash perangkat mobile baru, Samsung Embedded Multimedia Card (eMMC) Pro Class 1500.  Samsung mengklaim chip penyimpan data ini akan membuatbuat ponsel dan tablet bekerja 4 kali lebih cepat.
Teknoworld - Samsung mulai memproduksi massal memori flash perangkat mobile baru, yang diberi nama Samsung Embedded Multimedia Card (eMMC) Pro Class 1500. 

Samsung mengklaim chip penyimpan data ini akan membuat ponsel dan tablet bekerja 4 kali lebih cepat.


Samsung eMMC Pro Class 1500 akan dibuat dalam kapasitas penyimpanan 16GB, 32GB dan 64GB. Memori ini dibuat dengan proses fabrikasi 20nm, dan sepenuhnya dikelola oleh memori NAND.

"Dengan memproduksi Samsung eMMC Pro Class 1500 64GB, kami sangat senang menghadirkan solusi penyimpanan data mobile berkinerja tinggi yang mendukung standar eMMC baru, untuk para pembuat perangkat mobile di seluruh dunia," kata Jaehyeoung Lee, Vice President Memory Product Planning Samsung, seperti dikutip dari blog resmi Samsung Tomorrow, Kamis (2/8/2012).

Samsung menyatakan, eMMC Pro Class 1500 akan meningkatkan kinerja. Ia mampu memuat halaman web lebih cepat, serta  memberi menampilkan gambar lebih baik untuk 3D, game, augmented reality, dan video high definition.

Samsung mulai membuat eMMC pada Januari 2010, tapi baru sekaranglah Samsung memproduksi secara massal memori perangkat mobile.

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |