Monday, June 4, 2012

Asus & Toshiba Siap Luncurkan Tablet Windows 8?

Tampilan Windows 8
Teknoworld - Menurut rumor yang beredar, Acer, Asus dan Toshiba akan meluncurkan tablet Windows 8. Ketiga vendor tersebut serentak meluncurkan tablet Windows 8 di pameran Computex yang digelar di Taipei, Taiwan.


Dilansir dari Tech Radar, Senin (4/6/2012), meski sama-sama meluncurkan tablet Windows 8, tapi ketiga vendor tersebut memilih chip yang berbeda. Diungkapkan oleh sumber rahasia, Acer memilih chip dari Intel, sedangkan Toshiba akan menggunakan prosesor Texas Instrument.

Bukan hanya Acer, Toshiba dan Asus pun akan meluncurkan perangkat Windows 8. Qualcomm juga diduga akan memamerkan perangkat uji coba yang didukung prosesor Snapdragon. Menurut sumber, perangkat tersebut tidak hanya akan menjadi sebuah konsep, tapi juga akan meramaikan pasar Windows 8.

Perangkat lunak Windows 8 memang sedang hangat diperbincangkan. Microsoft baru saja meluncurkan Windows 8 ‘Release Preview’ pada awal bulan ini.

Saat perilisan Windows 8 ‘Release Preview’, Direktur Manajemen Program Windows Microsoft Gabriel Aul mengatakan, perangkat lunak baru tersebut juga dirancang untuk bekerja dengan baik di tablet, seperti halnya pada komputer tradisional.

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |