Wednesday, May 30, 2012

Huawei siap luncurkan Huawei Emotion UI

Huawei Ascend D Quad
Teknoworld - Huawei bersiap menggelontorkan tampilan antarmuka atau User Interface (UI) baru untuk Ice Cream Sandwich. Antarmuka ini dikatakan bakal jadi pesaing Sense besutan HTC dan TouchWiz besutan Samsung.

Diwartakan TechRadar, Rabu (30/5/2012), upaya ini bukan yang pertama kalinya dari Huawei. Sebelumnya, vendor perangkat IT asal China ini menggunakan Huawei Android Platform (HAP) untuk perangkat besutannya yang mengadopsi Android Gingerbread.

Tampilan antarmuka ini rencananya akan diluncurkan Huawei pada 9 Juni mendatang. Belum banyak yang diketahui mengenai tampilan antarmuka ini, kecuali klaim bahwa Emotion akan memiliki aspek emosional, sederhana dan cerdas.

Emotion diharapkan akan hadir pada Juli yang akan datang, kemungkinan bersamaan dengan peluncuran ponsel cerdas Ascend D Quad. Huawei belum mengonfirmasi kapan perangkat-perangkat besutannya akan memperoleh pemutakhiran antarmuka ini.

Selain itu vendor asal China ini juga belum mengonfirmasi apakah antarmuka Emotion akan hadir di luar Negeri Tirai Bambu. Namun, kemungkinan itu bisa terjadi mengingat target global Huawei.

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |