Wednesday, January 7, 2015

Pertama Pakai RAM 4GB, Zenfone 2 Resmi Dirilis Asus

Asus Zenfone 2 (Foto: Asus)
Teknoworld - Sukses dengan seri Zenfone 4, Zenfone 5, dan Zenfone 6, Asus resmi merilis smartphone Zenfone 2, yang telah dibekali dengan koneksi LTE, di pameran CES 2015, di Las Vegas, Selasa (6/1/2015).

Zenfone 2 kini hadir lebih baik dengan sejumlah perbedaan, yaitu telah memakai prosesor quad-core 64-bit dari Intel Atom, layar IPS 5.5-inch beresolusi 1080p yang sudah dilapisi Gorilla Glass 3.

Follow Twitter @Teknoworld_ Like Facebook Teknoworldsite dan YouTube TeknoworldTV

Zenfone 2 menjadi smartphone pertama di dunia dengan kapasitas RAM besar 4GB, dual channel. Ada dua versi Zenfone 2 yaitu versi pertama dengan prosesor Intel Atom Z3560 1.8GHz, RAM 2GB, dan memori internal 16GB. Serta versi kedua dengan prosesor Intel Atom Z3580 2.3GHz, dengan RAM 4GB, dan memori internal.

Kamera belakangnya beresolusi 13MP dengan aperture f/2.0 dan lampu flash dual-color "Real Tone" dan mampu merekam video 1080p. Dibagian depan, Zenfone 2 juga dipersenjatai dengan kamera depan 5MP dengan aperture f/2.0. Kamera belakang dan depan Zenfone 2 sudah dilengkapi dengan teknologi PixelMaster layaknya seri Zenfone terdahulu.

Seluruh versi Zenfone 2 mempunyai baterai berkapasitas 3000 mAh yang sudah dilengkapi dengan teknologi fast-charge battery yang diklaim Asus mampu mengisi baterai dari posisi 0 ke 60 persen hanya dalam waktu 30 menit saja.

Zenfone teranyar Asus ini sudah memakai Android versi 5.0 Lolipop yang sudah dipoles dengan ZenUI.

Ada lima pilihan warna Zenfone 2 yaitu Osmium Black, Sheer Gold, Glacier Gray, Glamor Red, dan Ceramic White. Harganya? Dengan spesifikasi high-end seperti itu ternyata Asus hanya menjualnya seharga USD 199 atau sekitar Rp 2.4 juta saja dan akan mulai dijual pada kuartal pertama tahun ini.

Sumber: Engadget

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |