Tuesday, January 6, 2015

Nokia 215, Ponsel Internet Dengan Harga Murah

Nokia 215 (Foto: Microsoft Mobile)
Teknoworld - Microsoft tidak meninggalkan pasar feature phone dengan meluncurkan Nokia 215 yang sudah dibekali dengan koneksi internet tapi dijual dengan harga yang murah, Senin (5/1/2015). Seberapa murah?

Ponsel murah dari Microsoft ini sudah dilengkapi dengan koneksi internet EDGE dan aplikasi Opera Mini, Facebook, Facebook Messenger, MSN Weather, dan Bing Search.

Follow Twitter @Teknoworld_ Like Facebook Teknoworldsite dan YouTube TeknoworldTV

Ada juga kamera VGA dibagian belakang ponsel ini yang mampu merekam video dengan resolusi QVGA. Ponsel ini juga memiliki MP3 Player dan lampu senter dibagian atasnya.

Untuk koneksinya, Nokia 215 mengandalkan Bluetooth dan SLAM yang fiturnya mirip NFC. Ponsel ini juga dapat disambungkan dengan speaker atau headset Bluetooth.

Microsoft juga menawarkan Nokia 215 Dual SIM dengan fitur slot sim ganda. Baterainya sendiri diklaim Microsoft bisa bertahan hingga 29 hari untuk Nokia 215 dan hingga 21 hari untuk Nokia 215 Dual SIM dalam posisi stand-by.

Ada tiga pilihan warna Nokia 215 yaitu hitam, putih, dan hijau. Ponsel murah yang dijual dengan harga USD 29 atau sekitar Rp 350 ribu ini akan mulai dijual di sejumlah negara di Timur Tengah, Asia, Afrika, dan Eropa pada kuartal pertama tahun 2015 ini.

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |