Sunday, October 12, 2014

Tiba Di Indonesia, Mark Zuckerberg Kunjungi Borobudur

Pendiri dan CEO Facebook Mark Zuckerberg mengunjungi Candi Borobudur, Magelang,
Jawa Tengah (Foto: Facebook Mark Zuckerberg)
Teknoworld - Setelah sebelumnya berkunjung ke India, pendiri sekaligus CEO Facebook Mark Zuckerberg tiba di Indonesia. Pagi ini, Mark mengunjungi kawasan wisata Candi Borobudur di Magelang, Jawa Tengah.

Dalam foto yang diunggahnya ke akun Facebook resminya, Mark sedang duduk diatas Candi Borobudur sambil menikmati terbitnya matahari dari atas Candi.

Follow Twitter @Teknoworld_ Like Facebook Teknoworldsite dan YouTube TeknoworldTV

Hari Minggu (12/10/2014) pagi ini, Mark menulis dalam posting di akun Facebook miliknya bahwa dirinya baru saja sampai di Indonesia dan mendaki Candi Borobudur untuk melihat matahari terbit (sunrise).

Ia juga menuliskan bahwa besok ia akan menghadiri acara Internet.org Developer Workshop di Jakarta dan akan bertemu dengan para developer dan operator lokal.

Kegiatan yang akan berlangsung di Jakarta itu dimaksudkan untuk memberi wawasan dan kemampuan pengembang aplikasi di Indonesia agar bisa menggunakan jaringan secara efisien dan membuat aplikasi yang dioptimalkan untuk kondisi jaringan di negara-negara berkembang. Internet.org Developer Workshop adalah kerja sama antara Facebook, Ericsson, dan XL Axiata.

Kabarnya juga, Mark akan menemui Presiden Indonesia terpilih periode 2014-2019, Joko Widodo pada Senin esok (13/10/2014).

Sudah terlihat bahwa tujuan Mark berkunjung ke Indonesia bukan untuk komersil melainkan untuk misi kemanusiaan untuk mempermudah dan memperluas akses internet untuk membuat banyak orang yang dapat terkoneksi dengan internet dengan mudah.

Sumber: Kompas

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |