Friday, October 3, 2014

Pre-order Galaxy Note 4 Dibuka, Ini Harganya

Samsung Galaxy Note 4 (Foto: Samsung)
Teknoworld - Diluncurkan pada awal September di ajang IFA 2014 di Berlin lalu, Samsung Indonesia resmi membuka pre-order phablet teranyarnya, Galaxy Note 4. Berapakah harganya?

Pre-order Phablet Galaxy Note 4 ini dibuka sejak hari ini (Jumat, 3/10/2014) hingga tanggal 19 Oktober mendatang. Pemesanannya dapat dilakukan di website galaxylaunchpack.com.

Follow Twitter @Teknoworld_ Like Facebook Teknoworldsite dan YouTube TeknoworldTV

Dalam website tersebut, tertera bahwa Samsung menjual Galaxy Note 4 dengan harga Rp 9.5 juta. Namun hanya pada pre-order ini saja, pembeli akan mendapatkan diskon sebesar Rp 800 ribu.

Samsung juga berkerjasama dengan beberapa bank terkemuka untuk pembayaran dengan cara cicilan hingga 24 kali serta gratis satu kali cicilan hingga diskon tambahan melalui penukaran poin.

Setiap pembelian Galaxy Note 4, pembeli akan mendapatkan gratis battery kit senilai Rp 800 ribu serta Galaxy Gift senilai Rp 1.5 juta. Galaxy Note 4 yang dijual di Indonesia adalah yang memakai prosesor octa-core yang terdiri dari prosesor quad-core 1.9GHz dan quad-core 1.3GHz dan tanpa koneksi LTE.

Dengan layar Super AMOLED sebesar 5,7 inch dengan resolusi Quad HD, Galaxy Note 4 dipersenjatai dengan kamera beresolusi 16MP dengan teknologi Optical Image Stabilization dan kamera depan beresolusi 3.7MP dengan aperture f1.9.

Galaxy Note 4 telah memiliki RAM berkapasitas 3GB, memori internal sebesar 32GB, dan slot microSD serta menggunakan OS Android versi terbaru, 4.4 KitKat.

Phablet ini juga dilengkapi dengan sensor detak jantung, sensor sidik jari (fingerprint), dan fitur-fitur ala Galaxy S5 seperti Ultra Power Saving Mode, Download Booster, dan S Health.  Ada juga peningkatan fitur multitasking serta Dual-window yang dapat aplikasi tertampil secara window yang kecil dalam waktu bersamaan.

Seperti halnya Galaxy Note sebelumnya, Samsung menghadirkan S-Pen pada Galaxy Note 4 yang diklaim Samsung lebih sensitif terhadap sentuhan dibandingkan Galaxy Note 3. S Pen di Galaxy Note 4 juga mendukung tracking seperti pointer pada mouse.

Untuk koneksinya, terdapat LTE, WiFi, GPS + GLONASS, NFC, Bluetooth 4.1, IR, dan microUSB 2.0. Baterai Galaxy Note 4 berkapasitas 3220 mAh yang sudah dilengkapi dengan fitur Fast Charging.

Dari empat pilihan warna Galaxy Note 4 yang tersedia, hanya pilihan warna hitam dan putih saja yang tersedia pada pre-order ini.

Dijadwalkan, Samsung baru mengirim Galaxy Note 4 yang telah dipesan pada 24 Oktober 2014 mendatang.

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |