Thursday, August 28, 2014

Xiaomi Masuk Indonesia Dan Rilis Redmi 1S

Xiaomi Redmi 1S (Foto: Xiaomi)
Teknoworld - Setelah resmi diumumkan akan kehadirannya pada bulan Juni lalu, produsen ponsel dan tablet asal Tiongkok, Xiaomi, resmi masuk Indonesia dalam sebuah acara di Jakarta, Rabu (27/8/2014).

Mengawali hadirnya di Indonesia, Xiaomi turut meluncurkan smartphone Xiaomi Redmi 1S di Indonesia yang dijual dengan harga yang terjangkau.

Follow Twitter @Teknoworld_ Like Facebook Teknoworldsite dan YouTube TeknoworldTV

Smartphone Xiaomi pertama di Indonesia ini dipersenjatai dengan layar sebesar 4,7 inch beresolusi 720p, prosesor quad-core Snapdragon 400, RAM berkapasitas 1GB, memori internal 8GB, slot microSD hingga 64GB, dan baterai sebesar 2000 mAh.

"Redmi 1S merupakan penerus ponsel sebelumnya, Redmi 1 yang menggunakan prosesor Mediatek. Pada Redmi 1S, kami beralih menggunakan Qualcomm," kata Hugo Barra selaku Vice President Xiaomi Global yang turut menghadiri peresmian Xiaomi Indonesia di Jakarta.

Barra menyebut, performa Redmi 1S lebih tinggi dibandingkan smartphone lain dengan prosesor Snapdragon 400. Ia mengklaim tak ada ponsel Snapdragon 400 dengan skor Antutu sebesar 21.000 selain Redmi 1S.

"Ponsel Snapdragon 400 lain tak ada yang bisa mendekati angka 21.000 itu," ujar Barra seperti yang dikutip dari Kompas.

Xiaomi Redmi 1S menjalankan OS Android 4.3 Jelly Bean yang sudah "dipoles" dengan antarmuka khas Xiaomi, MIUI 5. Smartphone ini memiliki fitur dual SIM, slot pertama mendukung teknologi 3G sedangkan slot SIM kedua hanya mendukung 2G saja.

Xiaomi membandrol Redmi 1S seharga Rp 1.5 juta. Pre-ordernya sudah dibuka di situs toko online Lazada sejak Rabu (27/8/2014).

Selain dengan Lazada, Xiaomi juga telah berkerjasama dengan Erajaya, dan Trikomsel, untuk mendistribusikan smartphone Xiaomi di Indonesia serta Teletama Artha Mandiri (TAM) untuk layanan purna jual ponsel Xiaomi sekaligus mendistribusikan ponsel Xiaomi di Indonesia.


Berita lain seputar Xiaomi di Indonesia dapat dilihat di Liputan Geliat Xiaomi di Indonesia

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |