Wednesday, August 27, 2014

Ponsel Xiaomi Bakal Dijual di Toko-Toko

Xiaomi Redmi 1S (Foto: Xiaomi)
Teknoworld - Produsen ponsel fenomenal asal Tiongkok, Xiaomi akan segera mendarat di Indonesia. Xiaomi juga telah bersiap-siap terutama untuk penjualan ponsel buatannya, ponsel dari Xiaomi juga dijual di toko-toko.

Nampaknya Xiaomi tahu betul tak semua masyarakat Indonesia terjangkau akses Internet dengan ditunjuknya PT Trikomsel Oke oleh Xiaomi sebagai distributor untuk memasarkan produk Xiaomi, ponsel dan aksesoris, di seluruh wilayah Indonesia.

Follow Twitter @Teknoworld_ Like Facebook Teknoworldsite dan YouTube TeknoworldTV

Sugiono Wiyono Sugialam, Presiden Direktur Trikomsel, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (27/8/2014), mengklaim kombinasi produk dan harga Xiaomi akan menarik bagi pelanggan setia Trikomsel.

Di Indonesia Trikomsel memiliki 108 poin distribusi yang melayani lebih dari 15.000 peritel pihak ketiga. Sedangkan Trikomsel sendiri yang merupakan pemilik Oke Shop dan Global Teleshop ini memiliki jaringan 1.000 toko pada 183 kota yang tersebar di semua propinsi di Indonesia.

Diwartakan dari Kompas, General Manager Xiaomi, Asia Tenggara, Steve Vickers mengatakan akan lebih dulu menjual smartphone Redmi 1S di Indonesia sebagai langkah awal hadirnya Xiaomi di Indonesia.

Smartphone Xiaomi Redmi 1S memiliki layar 4,7 inch HD, prosesor quad-qore Snapdragon 400 1.6GHz, RAM 1GB, memori internal 8GB, dan fitur dual-SIM.

Sebelumnya, Xiaomi juga berkerjasama dengan Erajaya untuk mendistribusikan smartphone Xiaomi di Indonesia. Rencananya, hari ini (27/8/2014), Xiaomi secara resmi mengumumkan kehadirannya di Indonesia.

Xiaomi sendiri terbilang cukup fenomenal sebab dengan cara penjualan melalui online pada jam tertentu, dapat membuat ribuan stok ponsel yang dijual habis. Ponsel Xiaomi juga memiliki spesifikasi yang tinggi namun ditawarkan dengan harga murah.

Berita lain seputar Xiaomi di Indonesia dapat dilihat di Liputan Geliat Xiaomi di Indonesia

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |