Monday, August 4, 2014

Evleaks Stop Bocorkan Gadget, Kenapa?

Ilustrasi bocor (Foto: publicadjuster.com)
Teknoworld - @Evleaks yang terkenal sebagai "raja pembocor" gadget terbaru resmi tak lagi membocorkan gadget terbaru melalui akun Twitter serta situs web. Evan Blass, sosok dibelakang @Evleaks mengumumkan hal ini melalui akun Twitter @Evleaks.

Evan Blass mengungkapkan alasan tak lagi membocorkan gadget yang akan segera hadir karena Ia tidak mendapatkan uang selama @Evleaks berdiri dua tahun yang lalu. Dalam wawancaranya kepada The Next Web, Evan mengaku telah mencoba dari space iklan di Twitter hingga donasi.

Follow Twitter @Teknoworld_ Like Facebook Teknoworldsite dan YouTube TeknoworldTV

"Pertama saya mencoba sponsor bulanan. Kemudian mingguan. Kemudian sponsor tweet tunggal. Aku menerima sumbangan, rasanya seperti mengemis online," ungkap Evan Blass.

Evan pun membuat situs web Evleaks, namun hasilnya Ia gagal kembali sebab banyak orang yang mengakses situs webnya menggunakan AdBlock yang mampu tidak menampilkan iklan ketika mengunjungi sebuah web sehingga Evan tidak mendapatkan uang dari iklan yang ditayangkan pada webnya.

Sangat disayangkan terlebih Evan sendiri saat ini membutuhkan uang karena Ia menderita penyakit Sklerosis multipel. Menurut Wikipedia, Sklerosis multipel adalah suatu kelainan peradangan yang terjadi pada otak dan sumsum tulang belakang. Orang yang terkena penyakit ini cenderung tidak sembuh sepenuhnya dan meninggalkan sisa defisit neurologis yang semakin parah dan dapat menyebabkan cacat semakin parah sehingga Evan membutuhkan biaya untuk perawatannya.

Namun Evan tetap mempertahankan akun Twitter @Evleaks yang dimilikinya namun untuk websitenya Evan mengakui masa depannya belum diketahui saat ini.

Mengenal Evleaks

@Evleaks yang pertama kali muncul di Twitter dengan nama @evleaks mulai dibangun pada 14 Maret 2012. Pada akun Twitter itulah @Evleaks memberikan informasi bocoran gadget yang akan hadir, diantaranya adalah bocoran ponsel Android Nokia Normandy yang kini adalah Nokia X, hingga gadget lain dari Samsung, LG, HTC, dan lainnya.

Setelah hadir di Twitter, @Evleaks pun membuat situs web yang beralamat evleaks.at yang masih tetap menghadirkan bocoran-bocoran.

Sebelum mendirikan @Evleaks, Evan Blass yang merupakan sosok dibelakang @Evleaks pernah menjadi seorang penulis pada web teknologi Engadget dan di PocketNow.

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |