Wednesday, May 28, 2014

LG Luncurkan Smartphone G3 Dengan Layar 2K

LG G3 (Foto: The Verge)
Teknoworld - LG resmi meluncurkan smartphone Android terbarunya, LG G3 di London, Inggris, Rabu (28/5/2014). LG G3 dipersenjatai dengan spesifikasi yang tinggi dan akan menghadang smartphone high-end lainnya.

Seperti yang diwartakan oleh The Verge, LG G3 dilengkapi dengan layar IPS berukuran 5,5 inch dengan resolusi 2K (2560 x 1440 pixel), prosesor quad-core Snapdragon 801, RAM 3GB, OS Android 4.4 KitKat, memori internal 32GB, dan slot microSD.


Follow Twitter @Teknoworld_ Like Facebook Teknoworldsite dan YouTube TeknoworldTV

LG G3 memiliki kamera beresolusi 13MP, fitur Optical image stabilization (OIS), dan LG G3 juga merupakan smartphone pertama dengan teknologi laser autofocus system. Sementara itu kamera depan LG G3 memiliki peningkatan dengan aperture yang lebih luas serta fitur gesture-detection yang memudahkan mengambil foto selfie.

LG telah merubah tampilan antar muka smartphone ini, tampilannya mengusung konsep flat atau datar yang cukup mirip dengan iOS 7 yang juga menggunakan konsep datar ini. LG G3 dilengkapi dengan fitur Smart Notice yang cara kerjanya mirip dengan Google Now yang berfungsi untuk mengingatkan serta memberitahu pengguna.

Pilihan warna LG G3 (Foto: The Verge)
Bagian depan dan belakang LG G3 nampak seperti menggunakan bahan logam, tapi itu salah sebab LG G3 menggunakan bahan plastik yang menggabungkan bahan polycarbonate dengan lapisan bahan anti gores yang memiliki tampilan seperti logam. Yang baru, casing belakang serta baterai LG G3 kini dapat dilepas.

LG G3 memiliki lima pilihan warna yaitu Metallic Black, Silk White, Shine Gold, Moon Violet, dan Burgundy Red. LG G3 akan hadir secara global pada bulan Juni, namun untuk Korea Selatan, LG akan mulai menjualnya pada 28 Mei 2014 ini.

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |