Monday, February 24, 2014

Sosok Diduga Galaxy S5 Muncul di Video Gear 2

Sosok yang diduga Galaxy S5 (Foto: @gadgetleaks (YouTube))
Teknoworld - Hari ini (24/2/2014) selain menjadi hari pembukaan ajang pameran ponsel di dunia, Mobile World Congress 2014 di Barcelona, hari ini juga menjadi hari peluncuran smartphone Samsung Galaxy S5. Tapi bocoran terbarunya muncul dalam sebuah video.

Diberitakan oleh GSMArena, sosok yang diduga Galaxy S5 tersebut muncul sebuah video singkat yang menunjukan smartwatch Samsung Gear 2. Galaxy S5 tersebut berada dibelakang smartwatch itu dalam posisi yang dibalik.

Follow Twitter Teknoworld @Teknoworld_ dan Like Facebook facebook.com/Teknoworldsite

Nampak sebuah kamera dan LED Flash kecil dibagian bawah kamera tersebut dan terdapat 3 pilihan warna smartphone tersebut dalam video yaitu Hitam, Putih dan warna yang kelihatannya seperti warna emas.

Sebelumnya sebuah box yang diduga merupakan box dari smartphone Galaxy S5 bocor berserta spesifikasinya. Disebutkan Galaxy S5 menggunakan prosesor Snapdragon 800 quad-core berkecepatan 2.5GHz Krait 400, RAM berkapasitas 3GB, layar qHD 5,25 (2.560x1.600 pixel) dengan kerapatan pixel 560ppi dam kemungkinan menggunakan teknologi PenTile Super AMOLED.

Terdapat juga kamera belakang beresolusi 20MP dan kamera depan beresolusi 2MP dan Galaxy S5 hanya sanggup merekam video maksimal beresolusi 1080p saja, tidak seperti Galaxy Note 3 yang telah mampu merekam video beresolusi UHD.

Dalam bocoran spesifikasi pada box tersebut, Galaxy S5 menggunakan Android versi terbaru 4.4 KitKat, memiliki baterai berkapasitas 3000 mAh dan koneksi LTE Cat 4.

Lalu akankah bocoran spesifikasi tersebut terbukti? Kita nantikan saja peluncuran Galaxy S5 dalam acara Unpacked 5 yang digelar Samsung pada hari ini waktu setempat.

Dan berikut adalah video "penampakan" Galaxy S5 tersebut:


Dapatkan informasi lain dari ajang Mobile World Congress 2014 dalam Lipsus MWC 2014

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |