Tuesday, February 18, 2014

Pre-Order Dibuka, Berapa Harga Galaxy Note Pro di Indonesia?

Samsung Galaxy Note Pro 12.2 (Foto: Samsung)
Teknoworld - Tablet Samsung Galaxy Note Pro 12.2 akan segera meluncur di Indonesia. Salah satu situs toko online di Indonesia, Blibli.com membuka pemesanan awal tablet yang ditujukan untuk produktivitas ini. Berapa harganya?

Blibli.com menjual Galaxy Note Pro 12.2 dengan harga Rp 10.999.000. Sedangkan untuk pengguna kartu kredit Bank Mega diberikan potongan Rp 1 Juta menjadi 9.999.000.

Follow Twitter Teknoworld @Teknoworld_ dan Like Facebook facebook.com/Teknoworldsite

Setiap pembelian Galaxy Note Pro 12.2 tersebut juga akan diberikan gratis Keyboard dan Mouse. Pre-order ini dibuka sejak 17 Februari lalu hingga 2 Maret 2014 mendatang dan pengiriman tablet ini akan dimulai pada 5 Maret 2014 mendatang.

Galaxy Note Pro 12.2 yang hadir di Indonesia ini menggunakan versi 3G dengan prosesor Exynos 5 Octa-core dan memori internal 32GB. Samsung sendiri menghadirkan 2 jenis pilihan prosesor pada Galaxy Note Pro 12.2 ini yaitu Exynos untuk negara yang belum memiliki koneksi LTE dan Snapdragon untuk negara yang telah memiliki koneksi LTE.

Galaxy NotePro 12.2 dipersenjatai prosesor Octa-core Exynos 5 (Quad-core 1.9GHz dan Quad-core 1.3GHz), RAM 3GB, kamera 8MP dan depan 2MP, slot kartu microSD, koneksi HSDPA, WiFi, Bluetooth, microUSB dan USB Host, dan baterai berkapasitas 9.500 mAh. Tak ketinggalan, stylus khas Galaxy Note yaitu S-Pen juga hadir

Produktifitas dan multitasking menjadi salah satu keunggulannya, Galaxy Tab Pro 12.2 memiliki fitur multitasking baru yang dapat membuka hingga 4 program dalam 1 layar, ukuran jendela multitaskingnya juga dapat diubah.

Galaxy Note 12.2 menggunakan tampilan antarmuka (UI) yang baru yang disebut Magazine UI yang memberikan akses aplikasi serta informasi yang lebih cepat dan dapat dikustominasi penggunannya.

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |