Tuesday, January 21, 2014

iPhone 5S dan 5C Segera Masuk Indonesia, Berapa Harganya?

Philip Schiller, Senior VP of worldwide marketing Apple saat mempresentasikan iPhone 5S
dan iPhone 5C, Rabu (11/09/2013)
Teknoworld - 2 smartphone terbaru Apple, iPhone 5S dan iPhone 5C akan segera hadir di Indonesia. Para distributor dan operator yang menyediakan bundling smartphone Apple ini telah mengungkap harga dan kapan 2 smartphone ini mulai dipasarkan.

Diberitakan Kompas, kedua smartphone ini secara bersamaan akan masuk ke Indonesia pada hari Sabtu, 25 Januari 2014.  "iPhone 5S dan 5C akan masuk secara bersamaan," kata Djatmiko Wardoyo, Direktur Pemasaran dan Komunikasi Erajaya, saat dihubungi Kompas.

Follow Twitter Teknoworld @Teknoworld_ dan Like Facebook facebook.com/Teknoworldsite

Selain melalui outlet resmi yang telah ditunjuk Apple di Indonesia yaitu  iBox, e-Store, infinite, dan Emax, dua ponsel tersebut juga dijual oleh tiga operator selular yaitu Telkomsel, XL Axiata, dan Indosat, yang akan membundel dengan paket seluler dan data.

Saat ini, baru XL yang telah menginformasikan harga kedua iPhone ini. XL menawarkan iPhone 5S tanpa kontrak yaitu iPhone 5S versi 16 GB seharga Rp 10.499.000, versi 32GB seharga Rp 11.999.000, dan versi 64GB seharga Rp 13.599.000.

Ikuti jajak pendapat Readers Choice Teknoworld 2014, klik disini untuk mengikutinya

GSedangkan iPhone 5C dijual dengan harga yang lebih murah. XL juga menjual iPhone 5C tanpa kontrak dengan 2 pilihan kapasitas memori internal yaitu versi 16 GB yang dihargai Rp 8.699.000, dan versi 32 GB yang dibandrol seharga Rp 9.999.000.

iPhone 5S memiliki 3 pilihan warna yaitu Hitam-Silver, Silver dan Gold sementara itu iPhone 5C tersedia dengan 4 pilihan warna yaitu Putih, Pink, Biru, Hijau dan Kuning.

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |