Wednesday, January 22, 2014

Akhir Februari, Galaxy S5 Bakal Diluncurkan?


Konsep Galaxy S5 (Foto: Deepak Ahuja)
Teknoworld - Seorang analis dan pemilik dari Mobile Review, Eldar Murtazin memprediksi smartphone unggulan terbaru dari Samsung, Galaxy S5 akan segera diluncurkan dalam waktu dekat sekitar akhir bulan Februari 2014 ini. Kapankah?

Diberitakan GSMArena, dalam kicauannya di akun Twitter miliknya, Murtazin memprediksi Galaxy S5 akan diluncurkan pada 23 Februari mendatang di Barcelona. Ia juga membocorkan jam dimulainya acara peluncuran dan memberitahukan bahwa Galaxy S5 akan menggunakan versi terbaru TouchWiz.

Follow Twitter Teknoworld @Teknoworld_ dan Like Facebook facebook.com/Teknoworldsite

"Peluncuran Samsung Galaxy S5 - 18.00. Barcelona. 23 Februari. Harga yang sama. Peluncuran (dipasaran) - akhir April. Spesifikasi - Anda mengetahuinya :) touchwiz baru ;)," kata Eldar Murtazin.

Perlu menjadi catatan bahwa Eldar Murtazin juga telah tepat memprediksi peluncuran Galaxy S4 tahun lalu.

Jika benar, peluncuran Galaxy S5 akan berlangsung satu hari sebelum dimulainya ajang pameran Mobile World Congress di Barcelona, 24-27 Februari mendatang.

Kabarnya Galaxy S5 akan hadir dengan layar qHD (2560×1440) atau 2K, prosesor Snapdragon atau prosesor 64-bit Exynos, RAM 3GB, kamera utama 16MP, dan Android 4.4 KitKat yang telah "dipoles" dengan TouchWiz versi baru dari Samsung.

Ikuti jajak pendapat Readers Choice Teknoworld 2014, klik disini untuk mengikutinya

Galaxy S5 juga akan menggunakan casing logam yang akan menjadikan Galaxy S5 sebagai ponsel pertama Samsung dengan casing berbahan logam. Diberitakan juga, Galaxy S5 akan memiliki sensor sidik jari untuk menggantikan pemindai retina mata yang sebelumnya dirumorkan.

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |