Thursday, December 19, 2013

Smartphone LG Bakal Sudah Ada BBM

BBM untuk Android dan iPhone (Foto: BBM.com)
Teknoworld - BlackBerry kembali melakukan kerjasama dengan produsen ponsel yang membuat smartphone dengan sistem operasi Android. BlackBerry bekerjasama dengan LG untuk menghadirkan BlackBerry Messenger pada smartphone Android LG.

Seperti yang diberitakan The Verge, sebagai awal dari kesepakatan ini, salah satu smartphone Android dari LG, G Pro Lite akan menjadi smartphone pertama LG yang sudah terdapat aplikasi chatting BBM secara pra-instal.

Follow Twitter Teknoworld @Teknoworld_ dan Like Facebook facebook.com/Teknoworldsite

LG memiliki alasan tersendiri mengenai kesepakatan ini. Kevin Shin, selaku VP of Marketing  LG Electronics Mobile untuk Asia mengatakan bahwa penggunaan BBM digunakan secara luas di Timur Tengah, Afrika dan Indonesia.

"Kami sangat senang bahwa LG Electronics akan membantu membawa konsumen mereka pengalaman dengan BBM dengan preloading aplikasi, dimulai dengan G Pro Lite di pasar utama," kata Andrew Bocking selaku Executive Vice President for BBM.

Pada November lalu, BlackBerry juga telah bekerjasama dengan beberapa produsen ponsel asal Indonesia yaitu Evercoss, IMO, Mito, S Nexian, dan TiPhone. Dengan kerjasama tersebut, aplikasi BBM sudah terdapat secara pra-instal pada ponsel Android buatan 6 merk ponsel Indonesia ini.

BlackBerry Messenger sudah dapat diinstal oleh pengguna Android dan iPhone sejak 22 Oktober 2013 lalu. Sayangnya hanya pengguna Android dengan versi OS 4.0 Ice Cream Sandwich dan keatasnya dan iPhone dengan versi iOS 6 dan keatasnya. Layanan BBM ini dapat dinikmati secara gratis dengan paket data reguler bukan menggunakan paket BIS.

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |