Friday, November 15, 2013

Tahun Depan, Moto G Akan Dijual Di Indonesia

Motorola Moto G
Teknoworld - Smartphone murah dari Motorola, Moto G akan segera hadir di Indonesia. Walaupun pada gelombang pertama pengiriman Moto G tidak ada nama Indonesia, namun pada gelombang kedua muncul nama Indonesia. Kapankah?

Seperti yang diberitakan AndroidAuthority, Indonesia masuk sebagai salah satu negara dari 25 negara yang mendapatkan Moto G pada gelombang kedua ini, bersama dengan Amerika Serikat dan India.

Follow Twitter Teknoworld @Teknoworld_ dan Like Facebook facebook.com/Teknoworldsite

Gelombang kedua pengiriman Moto G ini akan dimulai pada Januari 2014 mendatang dan jika tidak ada halangan, Motorola akan meluncurkan Moto G di Indonesia pada bulan yang sama atau Februari 2014.

Berikut adalah negara yang masuk dalam gelombang kedua pengiriman Moto G: AS, India, Guatemola, Arab Saudi, Turki, Qatar, Malaysia, Costa Rica, Australia, Honduras, Ghana, Selandia Baru, El Salvador, Kuwait, Indonesia, Panama, Oman, Ekuador, Uruguay, Jordania, Venezuala, Paraguay, Republik Dominika, dan UEA.

Moto G menggunakan layar LCD 4,5 inci yang beresolusi 720p, prosesor Quad-core Snapdragon 400 1.2GHz, RAM 1GB, memori internal 8 atau 16GB, kamera belakang 5MP dan kamera depan 1,3MP. Sayangnya, Moto G tidak memiliki memori eksternal microSD dan baterai yang tidak dapat dilepas yang berkapasitas 2.070 mAh.

Moto G hadir dengan Android OS 4.3 Jelly Bean, namun Motorola mengatakan bahwa update Android 4.4 KitKat akan tersedia beberapa minggu mendatang.

Motorola membandrol Moto G dengan harga $ 179 untuk versi 8GB dan versi 16GB seharga $ 199 dan harga tersebut tanpa kontrak operator. Moto G memiliki pilihan warna biru, teal, merah, kuning, ungu, putih, dan hitam pada casing belakangnya.

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |