Thursday, November 28, 2013

BBM Sudah Ada Di 5 Merk Ponsel Di Indonesia

BBM untuk Android dan iPhone (Foto: BBM.com)
Teknoworld - Guna memperbanyak jumlah pengguna aplikasi pesan instan BlackBerry Messenger atau BBM yang telah hadir di Android dan iPhone, BlackBerry telah bekerja sama dengan sejumlah produsen ponsel untuk menghadirkan BBM pada ponsel yang dibuat.

Dalam press release BlackBerry di situs resminya, BlackBerry bekerja sama dengan 6 produsen ponsel Android yang berasal dari Afrika, India, Indonesia, Amerika Latin dan Timur Tengah yaitu Be, Brightstar, Celkon, Evercoss, IMO, Micromax, Mito, Snexian, Spice, TECNO, TiPhone dan Zen.

Follow Twitter Teknoworld @Teknoworld_ dan Like Facebook facebook.com/Teknoworldsite

Pada awal bulan Desember mendatang, pada ponsel Android buatan pabrikan tersebut telah terdapat aplikasi BBM secara pre-installed sehingga pengguna tidak perlu mendownload terlebih dulu dari Google Play.

"Kami senang bisa bekerja sama dengan produsen terkemuka smartphone Android dari seluruh dunia," kata Andrew Bocking, Executive Vice President BBM di BlackBerry.

"BBM ini sangat populer di Indonesia dan karena ketersediaannya di Android, hal itu menjadi aplikasi pesan yang harus dimiliki bagi pelanggan kami," Janto Djojo, Chief Marketing Officer di Evercoss.

"Kami senang bisa bekerja sama dengan tim BBM di BlackBerry untuk preinstall BBM pada perangkat kita, sehingga lebih mudah dari sebelumnya bagi pelanggan kami untuk bisa terhubung ke kontak BBM dan mulai mengobrol," tambahnya.

Di Indonesia, produsen ponsel Android yaitu Evercoss telah menjadi partner pertama BlackBerry Messenger sejak Oktober 2013.

BlackBerry Messenger sudah dapat diinstal oleh pengguna Android dan iPhone sejak 22 Oktober 2013 lalu. Sayangnya hanya pengguna Android dengan versi OS 4.0 Ice Cream Sandwich dan keatasnya dan iPhone dengan versi iOS 6 dan keatasnya. Layanan BBM ini dapat dinikmati secara gratis dengan paket data reguler bukan menggunakan paket BIS.

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |