Wednesday, July 31, 2013

Chairman Asus: Windows RT Sangat Tidak Menjanjikan

Chairman Asus, Jonney Shih (Foto: Computer World)
Teknoworld Sistem Operasi Windows untuk perangkat berbasis ARM, Windows RT dikomentari oleh Chairman Asus, Jonney Shih. Menurutnya, sistem operasi ini kurang menjanjikan.

"Hasilnya sangat tidak menjanjikan," kata Jonney Shih dalam wawancaranya kepada AllThingsD. Yang dimaksud oleh Shih adalah masalah yang terdapat pada Microsoft Surface RT bahkan produknya sendiri, Asus VivoTab RT. Penjualan Surface RT dan perangkat Windows RT lain kurang begitu baik

Follow Twitter: @Teknoworld_ dan Fanspage Facebook: facebook.com/Teknoworldsite

Aplikasi Windows juga ia komentari bahwa aplikasi Windows klasik (Desktop) juga masih sangat digunakan dan diminati kebanyakan orang. Sebagai info, di Windows 8 dan Windows 8.1 sendiri terdapat aplikasi Windows klasik dan aplikasi dengan tampilan Metro.

Ia juga menunjukan bahwa banyak orang yang tidak siap dengan keputusan Microsoft menghilangkan tombol Start pada Windows 8 (Di Windows 8.1, fitur ini hadir kembali).

Sementara itu ia tidak menutup kemungkinan untuk menghentikan produksi perangkat Windows RT dimasa depan. Ia mengatakan akan lebih fokus pada pembuatan perangkat Windows 8 dengan prosesor Intel.

Asus sendiri baru-baru ini meluncurkan Transformer Book Trio yang dapat menjalankan Android dan Windows 8 dengan layar 10.1 Inch.

Namun ketika ia ditanya apakah Asus juga akan menyiapkan tablet Windows ukuran kecil seperti 8-Inch, ia mengatakan "Pendapat pribadi saya adalah 10 inci mungkin lebih masuk akal."

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |