Thursday, June 20, 2013

WeChat Kini Hadir Untuk Nokia Asha

Teknoworld - Aplikasi Chatting WeChat dari Tencent kini hadir untuk seri Nokia Asha Touch. Aplikasi ini akan menambah deretan aplikasi chatting populer untuk Nokia Asha.

Seperti yang diberitakan KompasWeChat di Nokia Asha Touch hadir dengan fitur unggulan “Hold-to-Talk,” yang memungkinkan pengguna mengirim pesan suara melalui jaringan data.

Follow Twitter: @Teknoworld_ dan Fanspage Facebook: facebook.com/Teknoworldsite

"WeChat memperkaya pengalaman pengguna Nokia Asha dan berharap dapat bekerjasama kembali dalam waktu dekat bersama Tencent untuk menghadirkan fitur-fitur yang lebih inovatif dari WeChat dalam rangkaian smartphone Asha kepada para konsumen kami serta dalam piranti S40 lainnya yang lebih luas," ujar Jarmo Jokinen, Head of Mobile Phone Services, Messaging, Nokia.

Hadirnya WeChat di Asha Touch akan dapat memperluas jaringan pengguna aplikasi chatting ini dan bagi Nokia, ini merupakan bentuk dukungan pada Nokia Asha yang berbasis S40.

Aplikasi WeChat sendiri sudah hadir dihampir semua platform mulai Android, iOS, BlackBerry hingga Windows Phone. Aplikasi ini juga langsung terkenal karena cukup sering muncul dalam iklan di beberapa televisi swasta di Indonesia sehingga masuk dalam 10 Aplikasi gratis teratas di Google Play untuk Region Indonesia.

Selain WeChat, pada Nokia Store juga terdapat aplikasi chat lain seperti Line dan WhatsApp. Beberapa Nokia Asha Touch yang akan menikmati WeChat adalah Nokia Asha 311, 310, 309, 308, dan 306. Aplikasi ini sudah tersedia di Nokia Store sejak Selasa (18/6/2013).

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

2 komentar:

  1. support x2-01 gak gan?
    kan nokia asha itu termasuk s40v6 juga.

    ini kunjungan balik saya gan

    ReplyDelete
  2. @Ondoro Tamba: X2-01 belum bisa untuk mendownload WeChat. Nokia Asha yang baru dapat menggunakan WeChat adalah Nokia Asha Touch, jadi WeChat yang dihadirkan juga versi Touchscreen. Terima kasih ya atas kunjungannya.

    ReplyDelete

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |