Wednesday, May 8, 2013

Samsung Galaxy Core, Smartphone Dual SIM Dan Dual-core

Samsung Galaxy Core (Foto: SamMobile)
Teknoworld - Samsung resmi meluncurkan Smartphone terbarunya yaitu Galaxy Core. Smartphone ini hadir dengan fitur Dual SIM dan prosesor Dual-core.

Dikutip dari SamMobile, Galaxy Core memiliki layar sebesar 4.3 Inch, prosesor Dual-core 1.2GHz, RAM 1GB, Kamera depan 5MP, Memori internal 8GB, OS Android Jelly Bean yang tentunya sudah dipoles dengan UI khas dari Samsung yaitu TouchWiz Nature UX dan baterai berkapasitas 1.800mAh.

Smartphone ini masih memiliki desain ala Galaxy S III yang membulat pada bagian atas dan bawah. Namun tak hanya desainnya saja yang hampir sama, beberapa fitur khas Galaxy S juga hadir di Smartphone ini.

Fitur tersebut adalah Smart Stay yang akan mematikan layar ketika mata sudah tidak memandang Smartphone, dan Smart Alert yang akan menghadirkan notifikasi jika ada panggilan tidak terjawab dan pesan masuk.

Selain itu ada juga S Voice yang merupakan fitur perintah suara seperti Google Now dan Siri ada iPhone dan Motion UI yang dapat melakukan hal seperti mematikan suara atau me-refresh dengan gerakan tertentu.


Galaxy Core ini akan mulai dijual pada bulan Mei untuk versi Dual SIM dan untuk versi Single SIM akan dijual pada bulan Juli mendatang.
Sumber: SamMobile

Follow Twitter: @Teknoworld_ dan Fanspage Facebook: facebook.com/Teknoworldsite

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |