Saturday, May 11, 2013

Nokia Umumkan Lumia 928 Untuk Verizon

Nokia Lumia 928 (Foto: The Verge)
Teknoworld - Setelah rumornya sering mencuat akhir-akhir ini, akhirnya Nokia meluncurkan Smartphone Windows Phone terbarunya yaitu Lumia 928. Namun Lumia ini hadir untuk operator Verizon.

Dikutip dari The Verge, Nokia Lumia 928 ini hadir dengan layar AMOLED sebesar 4.5 Inch yang sudah dibeklai dengan teknologi PureMotion HD+ dan Gorilla Glass, Kamera 8.7MP dengan teknologi PureView, dan fitur Wireless Charging.

Untuk hardware, Lumia 928 memiliki hardware yang mirip dengan Lumia 920 yang telah diluncurkan pada akhir 2012 yang lalu seperti prosesor Dual-core Snapdragon S4 1.5GHz, RAM 1GB, Memori Internal 32GB, dan GPU Adreno 225. Lumia 928 memiliki 3 Microphone dan mampu merekam suara hingga 140dB.

Untuk fotografi, selain menggunakan teknologi PureView, Nokia Lumia 928 ini juga menggunakan lampu Xenon Flash dan LED. Untuk berfoto, Lumia 928 akan menggunakan Xenon Flash dan untuk video, Lumia 928 menggunakan lampu LED.

Lumia 925 memiliki koneksi 4G LTE, HSDPA, Bluetooth 3.0, WiFi 802.11 a/b/g/n, DLNA, WiFi Hotspot, microUSB dan NFC.

Nokia Lumia 928 untuk Verizon ini memiliki 2 pilihan warna yaitu Hitam dan Putih dan akan dijual pada 16 Mei 2013 dengan harga $99 setelah terkena biaya $50 mail-in-rebate dan tentunya Lumia ini dikontrak dua tahun.

Namun perlu diketahui lagi, Lumia ini hanya untuk Verizon. Namun Nokia akan meluncurkan versi Global Lumia 928 pada sebuah event pada tanggal 14 Mei mendatang.

Sumber: The Verge

Follow Twitter: @Teknoworld_ dan Fanspage Facebook: facebook.com/Teknoworldsite

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |