Tuesday, May 14, 2013

Nokia Resmi Luncurkan Lumia 925

Jo Harlow dan Stefan Pannenbecker meluncurkan Nokia Lumia 925 (Foto: The Verge)
Teknoworld - Setelah rumornya sudah semakin berkembang, Nokia akhirnya meluncurkan Smartphone Windows Phone terbaru-nya, Nokia Lumia 925.

Dikutip dari The Verge, Lumia 925 menggunakan layar AMOLED PureMotion HD+ sebesar 4.5 Inch yang sudah menggunakan teknologi ClearBack dan Gorilla Glass 2. Lumia 928 kali ini tampil beda dengan Lumia terdahulu karena menggunakan Aluminium untuk casing-nya.

Nokia mempercayai kepada prosesor Dual-core 1.5GHz dari Snapdragon S4 Plus dari Qualcomm dan RAM berkapasitas 1GB. Nokia sayangnya tidak memberikan slot MicroSD sehingga hanya bisa puas dengan memori internal berkapasitas 16GB.

Untuk Fotografi, Lumia 925 menggunakan kamera beresolusi 8.7MP dengan teknologi PureView dan sudah dilengkapi dengan lensa Carl Zeiss Optics fitur Optical Image Stabilization. Lumia ini juga sudah mendukung perekaman video Full HD 1080p.

Nokia Lumia 925 juga mendapatkan aplikasi editor foto yang mirip dengan Instagram yaitu Hipstamatic dan aplikasi Smart Camera.

Nokia Lumia 925 juga memiliki fitur Wireless Charging, Here Maps yang sudah mendukung peta offline, gratis 7GB SkyDrive dan koneksi internet cepat, 4G LTE.

Nokia Lumia 925 yang menggunakan OS Windows Phone 8 ini mulai dijual pada Juni 2013  mendatang dengan harga 469 Euro atau sekitar $600.

Sumber: The Verge

Follow Twitter: @Teknoworld_ dan Fanspage Facebook: facebook.com/Teknoworldsite

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |