Monday, April 22, 2013

Yahoo Tutup 7 Layanannya

Ilustrasi (Foto: Google)
Teknoworld - Yahoo kembali menutup layanan internetnya, layanan seperti Yahoo Deals dan 6 layanan dari Yahoo lainnya akan ditutup oleh Yahoo.

Dikutip dari The Verge, 6 layanan lain tersebut adalah Yahoo Upcoming, Yahoo Kids, Yahoo Mail Classic, Yahoo Deals, Yahoo SMS Alerts, dan Aplikasi Mail dan Messenger untuk pengguna Feature Phone (Java J2ME).

Sekilas layanan Yahoo yang ditutup

Yahoo Upcoming adalah sebuah layanan kalender yang menghadirkan berbagai acara lokal dan pengguna dapat membuat acara pengguna dalam layanan ini. Lalu Yahoo Kids, layanan ini sudah dapat diketahui bahwa ditujukan kepada Anak-anak. Layanan ini meliputi Berita seputar Anak-anak, lelucon, Game, dll.

Sedangkan Yahoo Deals adalah layanan kupon online dan SMS Alerts adalah sebuah layanan yang akan mengirimkan berita atau horoskop melalui SMS pada nomor yang sudah didaftarkan.

Yahoo akan menutup Yahoo Upcoming, Yahoo Kids, Yahoo Mail Classic, Yahoo Deals, dan Yahoo SMS Alerts pada 30 April 2013 ini sedangkan untuk Aplikasi Mail dan Messenger akan ditutup pada 3 Juni 2013.

Yahoo menyarankan kepada pengguna Aplikasi Mail dan Messenger untuk pengguna Feature Phone untuk menggunakan aplikasi lain. Namun Mail dan Messenger untuk Feature Phone ini masih dapat diakses seperti biasannya pada m.yahoo.com.

Yahoo juga baru-baru ini meluncurkan aplikasi Weather dan Yahoo Mail untuk iPad dan Android.

Sumber: The Verge

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |