Wednesday, March 13, 2013

Mulai 16 Maret, "Angry Birds Toons" Akan Tayang

Angry Birds Toons (Foto: TechRadar)
Teknoworld - Tak hanya melalui Game dan Merchandise, Angry Birds juga akan tayang melalui sebuah kartun. Mulai pada 16 Maret esok, kartun Angry Birds yang dinamakan Rovio "Angry Birds Toons" secara resmi ditayangkan oleh Stasiun-stasiun TV di Dunia.

Dikutip dari TechRadar, Angry Birds Toons akan tayang sebanyak 52 episode yang setiap minggunya hanya menayangkan 1 episode saja.

Angry Birds Toons akan tayang di Children's Channel (Israel), TV2 (Norwegia) dan FOX8 (Australia). Di negara-negara lain seperti India, Korea Selatan, Finlandia, Ukraina, Perancis, Jerman, Chili, dan Brasil.

Di Indonesia, seperti yang dikutip dari Kompas, Antv juga akan menyiarkan kartun ini mulai 16 Maret esok.

Rovio juga akan menghadirkan episode Angry Birds Toons di seluruh seri game Angry Birds (Space, Star Wars, Original, dll) yang sudah didownload sebanyak 1.7 Miliar kali diseluruh Dunia yang dapat disaksikan di Smartphone atau tablet berbasis iOS dan Android.

"Kami senang untuk memperkenalkan semua ini melalui channel baru kami, dengan akses mudah dan cepat ke cerita di telapak tangan Anda."

Rovio sendiri juga akan memproduksi film Angry Birds yang diberi judul "Angry Birds: The Movie" yang akan mulai hadir di Bioskop-bioskop pada Musim panas 2016.

"Kami sudah lama ingin memberitahu fans kami cerita dari Angry Birds dan Bad Piggies, untuk memperkenalkan kepribadian mereka dan dunia mereka secara rinci," kata Hed dalam pernyataannya.

Sumber: TechRadar, Kompas

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

2 komentar:

  1. Wah, di tayangkan di antv ternyata..gk bisa nonton ni soalnya di tempat ku gk dapat siarannya

    ReplyDelete
  2. @genfruz.us: Bisa streaming di Internet, atau kalau punya ponsel Android nantinya Rovio juga akan mengirimkan update yang berisi video Angry Birds Toons.

    ReplyDelete

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |