Thursday, March 14, 2013

Fitur Wireless Charging Hadir Di Galaxy S III Refresh

Samsung Galaxy S III (Foto: TechRadar)
Teknoworld - Sebuah kabar muncul di Dunia maya. Hari ini, Kamis (14/3/2013) Samsung akan menggelar acara yang bertajuk "Samsung Mobile Unpacked" yang akan menampilkan Galaxy S IV. Namun kabarnya, Samsung juga akan menghadirkan Generasi kedua dari Galaxy S III dengan fitur menarik.

Dikabarkan oleh TechRadarEditor-in-chief Analyst dan manager of Mobile-Review.com, Eldar Murtazin mengatakan hal ini. Penerus dari Galaxy S III ini dinamakan Galaxy S III Refresh

Ia mengatakan bahwa Galaxy S III Refresh akan menggunakan baterai berkapasitas 2400mAh. Samsung juga akan menghadirkan teknologi pengisian baterai tanpa kabel (Wireless Charging) di Galaxy S III Refresh.

Namun belum diketahui apakah Galaxy S III Refresh ini akan hadir dengan layar Full HD 1080p seperti Galaxy S IV yang selama ini dirumorkan spesifikasi ini.

Menuju Galaxy S IV

Seperti yang dilaporkan Edaily,  Samsung melalui President Samsung Mobile, JK Shin mengatakan bahwa Samsung akan meluncurkan Smartphone Galaxy S IV pada 14 Maret 2013 di New York, Amerika Serikat.

Tak hanya itu, Samsung juga memberikan informasi tersebut via Twitter. Dalam tweet tersebut, Samsung juga akan menggelar Live Streaming peluncuran Galaxy S IV dari New York.

"March 14. Ready 4 the show? #UNPACKED twitter.com/SamsungMobile/… ," Kata Samsung dalam tweetnya.

Galaxy S IV menggunakan prosesor yang baru saja diluncurkan oleh Samsung pada CES 2013, yaitu Exynos 5 Octa (8-core) dengan kecepatan 1.8GHz dan OS Android 4.1.2 Jelly Bean.

Selain itu, Layar Super AMOLED HD 4.99 Inch dengan kerapatan pixel sebesar 441ppi, RAM 2GB, Kamera utama 13MP support video 1080p Full HD 30FPS, Kamera depan 2MP support video 720p HD juga kabarnya dibenamkan dalam Galaxy S IV.

Sumber: TechRadar

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |