Thursday, February 7, 2013

Samsung Luncurkan Galaxy Y II dan Galaxy Fame

Galaxy Y II (Kiri) dan Galaxy Fame (Kanan) (Foto: GSM Arena)
Teknoworld - Setelah sempat muncul bocoran Smartphone terbaru Samsung untuk kelas bawah dan menengah yaitu Galaxy Young dan Galaxy Fame, akhirnya Samsung meluncurkannya.

Seperti yang dikutip dari GSMArena, Galaxy Young II yang merupakan penerus dari Galaxy Y (Young) hadir dengan penambahan spesifikasi. Jika sebelumnya Galaxy Y hanya menggunakan layar 3 Inch maka di Galaxy Y II ini hadir dengan layar 3.27 Inch.

Selain itu, terdapat juga penambahan lainnnya yaitu Prosesor 1GHz, RAM 768MB, Memori Internal 4GB dan support MicroSD card, Kamera 3MP, Video beresolusi VGA 24fps. Untuk koneksi, Galaxy Y II menggunakan Bluetooth 3.0, WiFi, USB dan A-GPS. Untuk baterai, Galaxy Y II menggunakan baterai berkapasitas 1.300 mAh.

Sedangkan Galaxy Fame menggunakan layar 3.5 Inch, Prosesor 1GHz, RAM 512MB, Kamera 5MP dengan Autofocus, Kamera depan VGA, dan dukungan NFC.

Menariknya, keduanya telah menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean dan keduanya juga akan hadir dengan versi Dual SIM.

Sayangnya, Samsung tidak memberikan rincian harga dari kedua Smartphone ini. Diharapkan harga Galaxy Y II tidak terlalu jauh dengan "Sang Kakak" yang dijual dengan harga Rp 1.1 Juta.

Sumber: GSM Arena

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |