Tuesday, January 29, 2013

Rilis iOS 6.1, Apple Tambahkan Fitur Baru

iOS 6 (Foto: Engadget)
Teknoworld - Apple secara resmi mengeluarkan update terbaru untuk sistem operasi iOS yang digunakan pada iPad dan iPhone yaitu iOS 6.1, sejumlah fitur baru ditambahkan oleh Apple.

Diwartakan TechRadar, Apple menambahkan fitur LTE yang lebih luas cangkupannya. "iOS 6.1 membawa dukungan LTE untuk lebih banyak pasar di seluruh dunia," kata Apple dalam sebuah siaran pers.

Beberapa negara seperti Italia, Denmark, Finlandia, Swiss, Filipina, dan beberapa negara Timur Tengah sudah dapat menggunakan fasilitas LTE di iPhone dan iPad. Dengan tambahan fitur ini, 36 operator dapat menggunakan LTE pada iPhone dan 23 operator dapat menggunakan LTE pada iPad. Untuk melihat daftar negara yang dapat menggunakan fasilitas LTE ini, dapat dilihat di laman ini.

Selain itu, Apple juga menambahkan fitur pembelian tiket bioskop melalui aplikasi asisten pribadi-nya, Siri. Ini tentu akan memudahkan pengguna untuk membeli tiket sehingga tidak perlu berlama-lama mengantre.

Selain itu ada juga fitur iTunes Match yaitu fitur yang memungkinkan pelanggan mengunduh lagu individu untuk perangkat iOS mereka melalui iCloud.

iOS 6.1 kompatibel dengan iPhone (3GS, 4, 4S dan 5), iPad (2,3,4), iPad Mini, iPod Touch 4th dan 5th, dan Apple TV.

Sumber: TechRadar

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |