Thursday, January 10, 2013

Lenovo Luncurkan Smartphone Dengan Prosesor Atom

Lenovo IdeaPhone K900 (Foto: The Verge)
Teknoworld - Trend Smartphone berlayar besar sepertinya masih dilirik vendor ponsel ternama. Lenovo kali ini meluncurkan Smartphone terbarunya, IdeaPhone K900 dalam CES 2013.

Lenovo menghadirkan layar 5.5 Inch dengan resolusi 1080p atau Full HD dan kerapatan pixel lebih dari 400ppi, dan prosesor Dual-core Intel Atom Z2580 dengan kecepatan 2GHz. K900 menjadi salah satu Ponsel pertama di pasaran yang menggunakan prosesor Intel Atom tersebut.

K900-pun diklaim Lenovo sebagai Smartphone tertipis dikelasnya dengan ketebalan hanya 6,9mm saja. Desain K900 sendiri menggunakan Stainless Stell dan Plastik Polycabonate seperti yang dikabarkan The Verge.

Dengan prosesor Dual-core terbaru dari Intel yang dibawa Smartphone ini, Lenovo K900 tentu memiliki kinerja maksimal untuk browsing dan menjalankan aplikasi. K900 memiliki resolusi kamera yang sama dengan kamera Sony Xperia Z, yaitu 13 MP dengan bukaan lensa lensa f/1.8.

Lenovo IdeaPhone K900 hadir dengan OS Android 4.2 Jelly Bean yang telah dirombak tampilannya dengan UI dari Lenovo. Lenovo mengumumkan bahwa Smartphone ini dijual pada awal April 2013 namun Lenovo belum memberikan informasi harga dari Smartphone yang dapat dikatakan sebagai Phablet ini. Smartphone ini sendiri hanya dijual di China.

Sumber: The Verge

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |