Saturday, December 8, 2012

Surface Akan Dijual Diluar Microsoft Store?

Surface, Tablet Windows 8 dari Microsoft
Teknoworld - Tablet Surface dari Microsoft selama ini hanya dijual di Microsoft Store saja di berbagai Negara di Dunia. Namun sebuah kabar muncul yang mengatakan bahwa Surface akan dijual di luar Microsoft Store.

Dikutip dari TechRadar, Microsoft sendiri akan memulainya dengan rencana 2 fase. Fase pertamanya akan melihat Surface RT lalu selanjutnya Surface Pro dengan Windows 8 akan dijual di seluruh Dunia,

Kabarnya, proses penjualan Surface diluar Microsoft Store ini akan dimulai dalam beberapa hari dan penjualan Surface ini akan dimulai dan akan dijual tentunya di Negara-Negara yang tidak memiliki Microsoft Store.

Pada tahap kedua, kabarnya Microsoft akan mulai menjual Surface RT dan Surface Pro mulai tersedia di toko Best Buy dan Staples, dan Microsoft Store mulai Januari 2013.

Dikutip dari ZDNet, Laporan mengenai dijualnya Surface di luar Micrsoft Store. Dilaporkan, Surface RT muncul disitus pengecer di Perancis dengan harga yang lebih murah dibandingkan yang ada di Microsoft Store. Selain itu di China, satu pengecer juga telah menjual Surface RT.

Lalu apakah Surface ini akan dijual di luar Microsoft Store dan dijual juga di Indonesia? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Sumber: TechRadar

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |