Tuesday, December 4, 2012

Nokia Lumia 920 Resmi Dilucurkan di Indonesia

Nokia Lumia 920 (Kiri) dan Nokia Lumia 820 (Kanan) (Foto: Nokia Indonesia)
Teknoworld - Smartphone Windows Phone 8 dari Nokia, Lumia 920, resmi diluncurkan di Jakarta pada hari ini (04/12/2012).

Smartphone ini sendri menggunakan desain Fabula yang selama ini digunakan di Lumia "Lumia 920 memadukan desain unibody dengan rancangan single piece. Kami menggunakan desain simple, mininalis dengan sesedikit mungkin komponen yang tidak diperlukan. Ini adalah perangkat terbaik yang bisa Anda peroleh" ujar President Director Nokia Indonesia, Martin Chirotarrab dalam peluncuran Lumia 920 di Jakarta.

Dikutip dari Kompas, Lumia 920 ini juga dibekali dengan Pre-Installed Microsoft Office 2013. "Kalau beli terpisah, harganya sekitar 150 dollar AS lho," kata President Director Microsoft Indonesia, Andreas Diantoro.

Lumia 920 ini menggunakan Prosesor Dual-Core Snapdragon S4 berkekuatan 1.4GHz, kamera beresolusi 8.7MP dengan teknologi PureView, Chip NFC, Memori Internal 32GB, Layar PureMotion HD+ 4.5 Inch, dan Wireless Charging.

Nokia Indonesia sendiri sudah membuka pemesanan awal atau Pre-Order Nokia Lumia 920. Pre-Order Lumia 920 sendiri dibuka sejak tanggal 1-16 Desember 2012 dan selama waktu itu, pelanggan akan mendapat potongan harga. Harga normal dari Nokia Lumia 920 sendiri adalah Rp 6.499.000.

Sumber: Kompas

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

2 komentar:

  1. bingung gan sekarang mau pilih smartphone yang mana, semua bagus, tapi no bb, hehe , udah ga musim nya., tapi kata nya nokia 920 lagi promosi di, harga promosi 5 juta.,

    ReplyDelete
  2. @Admin: Ya, Lumia 920 masih promo, namun harga promo hanya berlaku untuk Pre-Ordernya saja. Terima kasih atas kunjungan baliknya ya Sob.

    ReplyDelete

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |