Wednesday, November 28, 2012

Masalah Reboot, Microsoft: Kami Sedang Selidiki

(Foto: Google)
Teknoworld - Microsoft akhirnya angkat bicara seputar masalah reboot yang terjadi tanpa peringatan yang terjadi pada sejumlah Smartphone Windows Phone 8.

"Kami terus menyelidiki beberapa laporan dari ponsel reboot dan telah mengidentifikasi penyebab dengan mitra kami," kata Microsoft dalam sebuah pernyataan pada hari Selasa (27/11/2012).

Dikutip dari AllThingsD, Microsoft sendiri menyatakan bahwa akan hadir update via OTA pada Desember. "Kami sedang bekerja untuk mendapatkan over-the-air memperbarui keluar pada bulan Desembe," lanjutnya.

Namun Microsoft menolak memberikan penyebab dari masalah ini dan apakah masalah ini hanya muncul pada Smartphone Windows Phone 8 tertentu atau semua Smartphone Windows Phone 8.

Sebelumnya, beberapa pengguna Smartphone Windows Phone 8 yaitu HTC 8X dan Nokia Lumia 920 mengeluh terhadap masalah yang ada di Windows Phone 8.

Masalah tersebut yaitu pada E-Mail yang melakukan Sinkronisasi yang tidak selesai-selesai, Reboot tanpa Peringatan dan Freeze. Bahkan beberapa pengguna Lumia 920 mengatakan bahwa daya tahan baterainya buruk.

Sumber: AllThingsD

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |