Tuesday, November 13, 2012

Bos Windows Mengundurkan Diri

Steven Sinofsky, Kepala Divisi Microsoft Windows dan Windows Live mengundurkan diri pada Senin (13/11/12) (Foto: The Verge)
Teknoworld - Steven Sinofsky, yang merupakan president Windows dan Windows Live mengundurkan diri dari raksasa software Dunia, Microsoft. Hal ini diumumkan Microsoft pada Senin (13/11/12).

Dikutip dari TechRadar, Sosok yang dikenal sebagai 'Otak' dibalik pembuatan Windows 8 ini mulai bekerja pada Microsoft sejak tahun 1989 sebagai seorang Insinyur pengembangan software Microsoft.

"Tidak mungkin untuk menghitung berkat-berkat yang telah saya terima selama bertahun-tahun saya di Microsoft," kata Sinofsky dalam Microsoft News Centre.
"Saya kagum dengan profesionalisme dan kemurahan hati setiap orang. Saya memiliki nasib baik untuk bekerja dengan di perusahaan yang mengagumkan ini," lanjut ia menambahkan.

Saat ini, Julie Larson-Green akan bertanggung jawab sebagai Kepala Divisi Windows dan Tami Reller akan menjadi Kepala Keuangan dan Pemasaran Windows.

Steven Sinofsky, seperti yang dikutip dari Wikipedia, pada 1994 ia bergabung dengan Divisi Office sebagai Direktur Manajemen Program dan mendesain Office 95 dan Office 97.

Ia juga bertanggung jawab kepada pengembangan Microsoft Office 2007 dan UI Ribbon barunya. Dahulu Ia juga mengawasi perkebangan Microsoft Office 2000, Microsoft Office XP, dan Microsoft Office 2003.

Steven Sinofsky sendiri baru-baru ini memimpin peluncuran Windows 8, Windows 8 sendiri merupakan proyek paling revolusioner Microsoft disamping Windows 95 dan Tablet Surface.

Sumber: TechRadar

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |