Thursday, November 8, 2012

Angry Birds Star Wars Resmi Diluncurkan

Angry Birds Star Wars (Foto: Rovio)
Teknoworld - Setelah ditunggu oleh para pecinta game 'burung pemarah', akhirnya Angry Birds Star Wars resmi diluncurkan hari ini (8/11/12) oleh Rovio Mobile dan LucasFilm selaku pembuat film Star Wars.

Pada Angry Birds Star Wars, para burung-burung pemarah ini didandani dengan tampilan khas tokoh Star Wars mulai Luke Skywalker, Chewbacca hingga burung cantik yang baru di perkenalkan oleh Rovio, Pink Birds didandani menjadi Princess Leia.

Mereka semua juga akan mendapatkan senjata-senjata khas Star Wars untuk melawan para Babi-babi yang kini semakin kuat 'benteng-nya' dalam game Angry Birds Star Wars ini.

Bagi Sobat tekno yang sudah tidak sabar untuk bermain Angry Birds Star Wars, game ini sudah hadir di Google Play untuk pengguna Android dan Apple App Store untuk pengguna iOS dan juga sudah tersedia dalam versi HD.

Untuk di Google Play sendiri, Angry Birds Star Wars ini gratis dan untuk pengguna iOS, dihargai sebesar 0,99$. Namun di iOS lebih kecil ukuran filenya yaitu 28.3MB dibandingkan Android yang hampir 2x lipatnya, 44MB.

Sebelumnya, pada September lalu, Rovio baru meluncurkan Game Bad Piggies.

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |