Friday, October 12, 2012

Samsung Luncurkan Galaxy S III Mini

Samsung Galaxy S III Mini (Foto: The Verge)
Teknoworld - Setelah akhirnya Samsung mengatakan bahwa rumor Galaxy S III Mini adalah benar sekaligus mengkonfirmasinya, Samsung meluncurkan versi mungil dari Galaxy S III yaitu Galaxy S III Mini di Jerman pada 11 Oktober waktu Jerman.

Dikutip dari The Verge, Samsung Galaxy S III Mini menggunakan layar yang lebih kecil yaitu 4 Inch dan menggunakan teknologi Super AMOLED yang menghasilkan warna dan layar yang cerah namun tetap hemat daya baterai.

Namun untuk "Jeroannya" memang diturunkan seperti prosesor Dual-Core 1GHz dan RAM 1GB. Downgrade lainnya juga ada di Galaxy S III Mini seperti Kamera 5MP, Kamera depan yang beresolusi VGA.

Yang paling disayangkan, Galaxy S III Mini tidak terdapat koneksi 4G LTE (walaupun tidak dapat digunakan di Indonesia karena belum terdapat LTE). Namun Galaxy S III Mini ini sudah menggunakan Android 4.1 Jelly Bean yang merupakan versi Android terbaru.

Samsung sendiri belum mengonfirmasi berapa harga Galaxy S III Mini, namun jika dilihat dari spesifikasinya harganya akan dijual dibawah $ 550.

Sumber: The Verge

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

2 komentar:

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |