Wednesday, October 24, 2012

Apple Luncurkan iPad Mini

iPad Mini (Foto: The Verge)
Teknoworld - Misteri iPad Mini terkuak sudah. Pada acara yang digelar Apple di California Theatre, AS, Apple secara resmi meluncurkan iPad Mini.

Seperti yang Teknoworld kutip dari The Verge, iPad Mini menggunakan layar beresolusi 7.9 Inch 1024 x 768 pixel. Seperti dengan iPad 9.7 Inch, iPad Mini ini memiliki tebal 7.2mm dan tetap "dibungkus" dengan casing aluminium.

iPad Mini datang dengan prosesor Apple A5, iOS 6, FaceTime HD camera, Kamera belakang 5MP iSight. Kabar gembiranya, iPad Mini juga hadir dengan versi LTE. Selain itu koneksi WiFi 802.11n hadir dan Apple mengklaim bahwa iPad Mini memiliki daya tahan baterai yang lama hingga 10 Jam.

Senior vice president of worldwide marketing Apple, Phil Schiller membandingkan iPad Mini dengan Nexus 7. Phil Schiller mengatakan bahwa iPad Mini lebih tipis dibandingkan Nexus 7, ia juga membandingkan Bezel yang ada di pinggiran layar.

iPad Mini sendiri dijual dengan beragam pilihan memori internal dan jenis yaitu untuk WiFi: 16GB ($329), 32GB ($429) dan 64GB ($529) dan WiFi+Cellular: 16GB ($429), 32GB ($559) dan 64GB ($659) dan mulai dibuka Pre-Ordernya pada Jumat ini dan mulai dijual pada 2 November yang diawali dengan versi WiFi dahulu.

Sumber: The Verge


Ikuti Perkembangan Seputar Event Apple Di Rubik "Apple Event"


Apakah Anda ingin melihat seperti apa peluncuran iPad 4 dan iPad Mini? Berikut Teknoworld hadirkan kepada Anda yang diambil dari Tekno TV

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |