Friday, October 19, 2012

Analis: 2012, Surface Terjual 3 Juta Unit

Surface, Tablet Windows 8 dari Microsoft (Foto: Microsoft)
Teknoworld - Tablet Surface yang merupakan produk Microsoft yang menggunakan Windows 8 dan Windows RT resmi dibuka Pre-Ordernya. Para Analis menyebutkan bahwa tablet yang digadang-gadang sebagai "iPad Killer" ini dapat terjual sebanyak 3 Juta unit pada 2012.

Diwartakan dari TechRadar, Analis Adam Holt dari Morgan Stanley mengatakan bahwa harga yang lebih murah dibanding the New iPad ini akan mendorong kunsumen untuk membawa pulang tablet Windows 8 ini.

"61% dari pengguna potensial tablet melihat kemampuan untuk menggunakan Office sebagai salah satu fitur yang paling penting untuk dipertimbangkan ketika membeli tablet," Kata Holt. Office 2013 sendiri akan menjadi aplikasi office pada Surface yang sudah Pre-Installed.

Surface sendiri sudah habis terjual pada Pre-Order untuk versi termurahnya di AS. Microsoft Surface 32GB, yang datang dengan Windows RT yang dijual dengan harga $ 499 tampaknya telah terbukti populer pada kalangan pecinta tablet Windows.

Saat ini Pre-order untuk versi 32GB masih dibuka, tetapi jika Anda perlu keyboard, Anda perlu menambahan $ 100, karena akan datang dengan Cover Touch dengan pilihan warna. Sementara jika Anda merasa terlalu kecil untuk memori internalnya, versi model 64GB juga hadir dengan harga$ 699.

Tablet Surface ini akan dirilis oleh Microsoft pada 26 Oktober 2012.

Sumber: TechRadar

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |