Thursday, September 6, 2012

Apa Yang Baru Di Motorola Razr Family Terbaru?

The New Motorola Droid Razr Family
Teknoworld - Kemarin, Motorola meluncurkan generasi terbaru seri RAZR yaitu Droid Razr HD, Droid Razr Maxx HD dan Droid Razr M. Beberapa upgrade fitur juga ada di 3 seri RAZR ini, apa fitur itu? Berikut Teknoworld hadirkan yang dikutip dari TechRadar.

1. Spesifikasi yang tinggi
Semua seri Motorola Droid Razr family (Droid Razr HD, Droid Razr Maxx HD dan Droid Razr M) menggunakan Prosesor Dual-Core 1.5GHz dan RAM berkapasitas 1.5GB. Untuk memori internalnya sendiri, Droid Razr HD dan Droid Razr M memberikan pilihan memori berkapasitas 32GB, 16GB dan 8GB untuk yang paling terkecil.

NFC juga hadir pada semua seri ini dan lengkap dengan Google Wallet untuk kebutuhan transaksi via NFC

2. Layar yang lebih besar
Motorola Droid Razr HD dan Droid Razr Maxx HD menggunakan layar sebesar 4.7 Inch dengan resolusi HD 1280 x 720 Pixel. Namun ukuran layar itu tidak ditemukan pada Droid Razr M yang hanya 4.3 Inch dengan resolusi 960 x 540 Pixel. Keiganya juga menggunakan Gorilla Glass sebagai proteki pada layar.

3. Kamera
Seluruh seri The New Motorola Droid Razr Family menggunakan kamera beresolusi 8MP dan dapat merekam video HD 1080p. Sedangkan untuk kamera depan, Droid Razr HD dan Droid Razr Maxx HD menggunakan kamera beresolusi 1.3MP dan VGA untum Razr M.

4. Android OS Ice Cream Sandwich
Jika sebelumnya seri Razr menggunakan Ginggerbread, namun kini ketiganya menggunakan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich. Namun Google sendiri juga akan membuka upgrade ke Jelly Bean yang akan dikirimkan akhir tahun ini. Untuk browser-nya sendiri, ketiganya menggunakan Chrome sebagai browser default.

5. Support 4G LTE
Seluruh seri The New Motorola Droid Razr Family sudah support koneksi internet super cepat berkat koneksi 4G LTE. Namun untuk LTE sendiri hanya di dukung untuk operator Verizon saja, tapi jika tidak ada koneksi 4G Verizon, maka akan dirubah ke 3G.

Sumber: TechRadar

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |