Thursday, June 7, 2012

HTC Akan Pakai Windows Phone?

HTC Desire V
Teknoworld - Sistem operasi Windows Phone dikabarkan akan masuk dalam smartphone HTC. Microsoft tertarik dengan HTC yang memiliki pengalaman yang cukup baik dalam menjual dan membuat perangkat.

Rupanya, ini bukan pertanda baik bagi prospek pendapatan HTC. Menurut Bloomberg, kuartal kedua HTC perkiraan penjualan menurun sebesar 13 persen. Selain itu saham perusahaan juga turun 68 persen pada tahun lalu dan gagal bersaing dengan Apple atau Samsung dalam pembuatan perangkat lunak atau perangkat. Demikian dilansir Cnet, Kamis (7/6/2012).
 
“Setiap konsumen  tahu tentang platform Galaxy Samsung dan iPhone, dan Anda melihat para konsumen menceritakan tentang mereka," ujar analis Avian Securities, Matthew Thorton saat berbicara dengan Bloomberg.
 
Ketika ditanya mengenai kemungkinan produk HTC menggunakan sistem operasi Windows Phone, pihak perusahaan melalui HTC Indonesia tidak dapat memberikan kepastian, namun pihaknya tidak menutup kemungkinan menggunakan sistem operasi Windows Phone untuk perangkat HTC kedepan.
 
“Kami (HTC) bukan tidak mungkin menggunakan sistem operasi lain seperti Windows Phone. Kami hanya akan meluncurkan produk terbaik kami berdasarkan pasar dan tren teknologi kedepan,” jelas Head of Product Marketing HTC Indonesia Samudro Putro saat memperkenalkan smartphone tersebut di ajang Indonesia Cellular Show 2012, Jakarta (6/6/2012).

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |