Saturday, December 27, 2014

Awal Tahun 2015, HTC Fokus Buat Smartphone Murah

Logo HTC (Foto: Google)
Teknoworld - HTC selama ini dikenal sebagai merk smartphone dengan harga yang selalu dibanderol diatas Rp 2 juta. Namun mulai awal tahun depan, HTC berencana untuk mencoba peruntungan dibisnis ponsel murah.

Presiden HTC Asia Utara, Jack Tong mengatakan pada Kuartal 1 tahun 2015 mendatang, HTC akan meluncurkan banyak smartphone 4G entry-level atau smartphone murah.

Follow Twitter @Teknoworld_ Like Facebook Teknoworldsite dan YouTube TeknoworldTV

Nampaknya HTC sudah 'gerah' dengan serbuan smartphone murah seperti Lenovo atau Xiaomi yang kini tengah gencar berekspansi termasuk ke Indonesia.

"HTC mulai memasarkan (smartphone) mid-range-nya HTC Desire 820 dual-sim yang bekerjasama dengan Chunghaw Telecom pada bulan November dan akan merilis HTC Desire 820 single-sim di Januari 2015," kata Tong.

HTC juga akan menjual model smartphone murah khusus yang dijual secara online dengan harapan mampu meningkatkan rasio hingga dua digit terhadap total penjualan. Cara HTC ini juga sama seperti yang digunakan Xiaomi dinegara asalnya yaitu Tiongkok.

Tong menambahkan penjualan kamera mini HTC RE yang baru diluncurkan juga cukup kuat dan diharapkan akan melampaui angka 20 ribu unit pada akhir tahun 2014 ini.

Walaupun dipastikan memakai OS Android, belum diketahui apakah HTC juga akan turut merilis smartphone berbasis Windows Phone dengan harga murah untuk menghadapi smartphone Lumia dari Microsoft.

Sumber: Digitimes

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |