Tuesday, September 2, 2014

Flexi Ke Kartu As, Telkomsel Lakukan Persiapan

Logo Telkom Flexi (Foto: Wikipedia)
Teknoworld - Layanan Code Division Multiple Access (CDMA) dari Telkom, Flexi kini dalam proses migrasi ke Telkomsel sebagai bagian dari produk Kartu As. Telkomsel akan menyiapkan berbagai persiapan untuk proses migrasi ini.

Salah satu yang paling terpenting adalah nomor Telkom Flexi. Adhi Putranto, General Manager Prepaid Core Product Marketing Telkomsel memastikan nomor pelanggan Flexi akan berubah namun Ia mengusahakan tidak merubah nomor pelanggan yang didapatkan pelanggan serupa dengan nomor lama.

Follow Twitter @Teknoworld_ Like Facebook Teknoworldsite dan YouTube TeknoworldTV

"Mungkin, setidaknya lima angka belakang bisa sama lah," katanya kepada Kompas saat ditemui di Kantor Telkomsel, Wisma Mulia, Jakarta, Selasa (2/9/2014)

Persiapan lain perpindahan Flexi ke Kartu As masih dalam pembicaraan secara intensif dengan Telkom. Tapi Ia juga menjanjikan akan ada promo tarif murah, misalnya ke sesama Flexi atau Kartu As atau bahkan sesama Telkomsel.

Untuk mengganti nomor pelanggan Flexi, Adhi mengatakan akan diperbincangkan secara intensif dengan Telkom. Namun Ia mengatakan ada beberapa opsi untuk proses penggantian nomor ini.

"Apakah pelanggan harus datang ke Grapari (untuk mengganti nomor) atau pelanggan akan didatangi secara langsung," ujarnya.

Saat ini, Telkom Flexi diperkirakan memiliki 6 juta pelanggan. Tidak diketahui berapa banyak pelanggan yang terkonversi ke Telkomsel saat migrasi nanti dilakukan. Adhi mengatakan produk hasil pindahan ini diberi kode "Kartu As CDMA", yang tentunya nama ini belum tentu menjadi nama produk resminya nanti.

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |