Tuesday, August 26, 2014

LG Umumkan Phablet G3 Stylus

LG G3 Stylus, phablet keluarga seri G dari LG (Foto: GSMArena)
Teknoworld - LG kembali mempertambah jajaran smartphone seri G dengan meluncurkan LG G3 Stylus yang memiliki layar berukuran besar atau yang sering disebut phablet (Phone Tablet), Selasa (26/8/2014).

LG sendiri rencananya akan meluncurkan secara resmi phablet LG G3 Stylus pada ajang IFA 2014 di Berlin, Jerman, awal September mendatang.

Follow Twitter @Teknoworld_ Like Facebook Teknoworldsite dan YouTube TeknoworldTV

Walaupun termasuk dalam keluarga seri flagship dari LG, spesifikasi phablet LG G3 Stylus tak seperti LG G3, hampir sama seperti pada bocoran sebelumnya. Spesifikasinya bisa dikatakan adalah spesifikasi untuk smartphone kelas menengah.

Terdapat layar IPS sebesar 5.5 inch (960 x 540 pixel), prosesor quad-core 1.3GHz, RAM sebesar 1GB, kamera utama 13MP dan kamera depan 1.3MP, serta koneksi 3G pada G3 Stylus.

Dikutip dari GSMArenaPhablet yang memiliki dimensi 149.3 x 75.9 x 10.2mm dan berat 163 gram ini menggunakan baterai berkapasitas 3000 mAh yang dapat dilepas.

Sesuai dengan namanya, phablet ini memiliki pena stylus dari Rubberdium™ yang dapat digunakan untuk menggambar pada layar phablet. LG juga memberikan aplikasi produktivitas dan hiburan secara pre-loaded untuk phablet ini.

LG G3 Stylus memakai OS Android 4.4.2 KitKat yang telah dikustominasi dengan tampilan ala LG G3. LG juga menghadirkan fitur QuickMemo+, Dual Window, Smart Keyboard, Touch & Shot, Gesture Shot, dan fitur keamanan Knock Code.

Ada tiga pilihan warna LG G3 Stylus yaitu hitam, putih, dan emas. LG G3 Stylus akan hadir di Asia, Timur Tengah, Afrika, dan CIS (Persemakmuran Negara-negara Merdeka). LG baru akan mengumumkan harga dan kapan phablet ini akan dijual pada peluncuran resminya di ajang IFA 2014 mendatang.

Dengan spesifikasi tersebut, maka LG G3 Stylus kalah secara spesifikasi dibanding Galaxy Note 3 dari Samsung yang lebih tinggi. Namun karena spesifikasi yang lebih rendah, maka harga LG G3 Stylus lebih murah dibanding Galaxy Note 3.

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |