Wednesday, August 13, 2014

Dengan RAM 2GB, Huawei Honor 3C Masuk Indonesia

Huawei Honor 3C (Foto: Huawei)
Teknoworld - Produsen ponsel asal China, Huawei semakin serius menjaring konsumen di Indonesia dengan meluncurkan Huawei Honor 3C, Selasa (12/8/2014). Smartphone berbasis Android ini hadir dengan spesifikasi yang tinggi namun harganya murah.

"Konsumen saat ini dihadapkan dengan kondisi dimana smartphone premium harganya sangat mahal, sementara smartphone low-end memiliki spesifikasi yang kurang mumpuni dalam menjalankan aplikasi yang dibutuhkan," kata Head of Consumer Business Group Huawei Nick Lee pada peluncuran Huawei Honor 3C di FX Sudirman, Jakarta seperti yang dikutip dari Kompas.

Follow Twitter @Teknoworld_ Like Facebook Teknoworldsite dan YouTube TeknoworldTV

Untuk itu, Huawei menghadirkan spesifikasi yang tinggi pada Honor 3C yaitu layar IPS 5 inci beresolusi 720 x 1280, prosesor quad-core 1,3 GHz, RAM 2 GB, fitur Dual SIM (3G dan GSM), serta baterai yang diklaim mampu bertahan hingga dua hari.

Lee mengunggulkan fitur kamera pada Huawei Honor 3C karena kamera depan Honor 3C memiliki resolusi tinggi yaitu 5MP, dan dilengkapi lensa dengan diafragma lebar f2,4. Dengan resolusi tinggi dan lubang diafragma yang lebar, maka pengguna dapat melakukan selfie dengan mudah, walau berada di tempat yang minim cahaya.

Sedangkan kamera belakangnya, Honor 3C menggunakan sensor buatan Sony beresolusi 8MP. Sama dengan kamera depannya, Honor 3C memiliki lubang diafragma lebar f2,0.

Selain itu, jarak fokus kamera belakangnya tergolong pendek, sekitar 6 cm sehingga pengguna bisa memotret Macro (jarak dekat) dengan hasil yang maksimal. Ada juga fitur Magic Preview Window yang menampilkan jendela kecil di dekat lensa kamera, sehingga saat digunakan untuk selfie, mata pengguna tetap bisa melihat lensa, bukan fokus ke layar smartphone.

Fitur kamera lain yang ditawarkan Honor C3 adalah Panoramic Selfie yang memungkinkan pengguna bisa memotret selfie dengan jangkauan yang lebih lebar, sehingga bisa muat lebih banyak orang.

Huawei Honor 3C dijual di Indonesia dengan harga Rp 2,2 juta dan sudah bisa dipesan mulai hari ini. Smartphone ini hanya dijual melalui situs jual beli online, Lazada.

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |