Thursday, June 12, 2014

"Dibalut" Flip Cover, Galaxy Tab S Bocor

Bocoran desain tablet Samsung Galaxy Tab S (Foto: SamMobile)
Teknoworld - Tablet Galaxy Tab S rencananya akan diluncurkan Samsung pada acara Samsung Galaxy Premiere 2014 di New York pada hari ini (12/6/2014). Namun tablet ini bocor duluan bersama dengan aksesoris flip cover (penutup tablet), spesifikasinya juga telah muncul.

Diberitakan oleh SamMobile, dalam bocoran spesifikasi tersebut, Galaxy Tab S menjadi tablet pertama dengan layar WQXGA (2560×1600) berteknologi Super AMOLED, dan sensor sidik jari atau fingerprint

Follow Twitter @Teknoworld_ Like Facebook Teknoworldsite dan YouTube TeknoworldTV

Untuk "jeroannya" sendiri, terdapat prosesor Octa-core Exynos 5 (5420) yang terdiri atas quad-core Cortex-A15 berkecepatan 1.9GHz dan qud-core Cortex-A7 berkecepatan 1.3GHz, GPU 6-core ARM Mali-T628, dan RAM dual-channel LPDDR3e berkapasitas 3GB.

Jika pada Galaxy Tab 4 hanya memiliki kamera utama 3MP, pada Galaxy Tab S menggunakan kamera yang resolusinya lebih besar yaitu 8MP dengan kemampuan video recording beresolusi 1080p Full HD, dan kamera depan 2.1-Megapixel.

Galaxy Tab S memiliki koneksi WiFi 802.11ac a/b/g/n, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot, Bluetooth 4.0 LE / ANT+, GPS, GLONASS, IR blaster serta port MicroUSB 2.0.

OS Android 4.4.2 KitKat dipilih Samsung untuk dipakai pada Galaxy Tab S. Tablet ini juga telah dikustominasi dengan Magazine UX yang sudah digunakan pada Galaxy Note Pro dan Tab Pro. Galaxy Tab S memiliki fitur Ultra Power Saving Mode, Remote PC, Download Booster dan mampu melakukan panggilan masuk dengan sinkronisasi ponsel.

Kabarnya ada 2 pilihan layar Galaxy Tab S yaitu 10.5 inch dan 8.4 inch.

Dan berikut adalah foto-foto Galaxy Tab S bersama aksesoris flip-cover (Foto: SamMobile)






Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |