Thursday, April 10, 2014

Asha 225, Feature Phone Berlayar Besar Dari Nokia

Nokia Asha 225 (Foto: Nokia)
Teknoworld - Nokia yang juga memiliki seri Lumia untuk smartphone, tak melupakan feature phone dengan lini Asha-nya, hal ini dibuktikan dengan dirilisnya Nokia Asha 225 yang merupakan feature phone Nokia dengan layar paling besar dikelasnya. Sebesar apa sih?

Asha 225 memiliki layar 2.8 inch dengan resolusi QVGA. Ukuran layar ini nampak cocok untuk touchscreen namun Nokia tidak memberikan teknologi layar ini sehingga menjadikan Asha 225 sebagai feature phone non-touchscreen Nokia dengan layar terbesar.

Follow Twitter Teknoworld @Teknoworld_ dan Like Facebook facebook.com/Teknoworldsite

Asha 225 yang hadir dengan 2 versi yaitu versi single SIM dan dual SIM ini telah memiliki kamera 2MP dengan kemampuan merekam video 15fps, Radio FM, MP3 Player, serta dukungan slot micro SD hingga 32GB.

Seperti yang dikutip dari GSMArena, Asha 225 menggunakan platform Series 30+ dan telah dilengkapi dengan aplikasi Nokia Xpress Browser, Facebook, Twitter, Bing Search serta beberapa game seperti Block Breaker 3, Asphalt 6, Assassins Creed 3, The Avengers and Real Football 2012.

Asha 225 telah memiliki koneksi internet EDGE, Bluetooth 3.0, SLAM, dan micro USB dan menggunakan baterai berkapasitas 1200 mAh.

Ponsel layar besar ini memiliki pilihan warna hitam, putih, hijau, merah, dan kuning. Asha 225 akan dijual seharga € 40 atau sekitar Rp 630 ribu dan akan mulai dipasarkan pada kuartal 2 tahun 2014 ini.

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |