Tuesday, March 18, 2014

Apple Buat iPhone 5C Lebih Murah Lagi?

Philip Schiller, Senior VP of worldwide marketing Apple saat meluncurkan iPhone 5C,
Selasa (10/9/2013)
Teknoworld - iPhone 5C memang harganya lebih murah dibandingkan iPhone 5S dipasaran namun kurang laku. Tapi Apple dikabarkan akan membuat iPhone 5C dengan harga yang lebih murah lagi.

Dalam sebuah bocoran dokumen operator O2 di Jerman, perusahaan yang didirikan oleh mendiang Steve Jobs ini akan membuat iPhone 5C versi 8GB dengan harga lebih murah € 60 (sekitar Rp 900 ribu) dibandingkan iPhone 5C versi 16GB.

Follow Twitter Teknoworld @Teknoworld_ dan Like Facebook facebook.com/Teknoworldsite

Bocoran iPhone 5C 8GB pada dokumen operator O2 (Foto: Engadget)
Di Indonesia, iPhone 5C dengan harga termurah yaitu versi 16GB dijual seharga Rp 8 juta. Harganya memang kelewat mahal, bahkan mengalahkan smartphone kompetitornya, Samsung Galaxy S4 yang dijual seharga Rp 6,5 juta.

Dikabarkan oleh Engadget, Apple digosipkan hari ini (18/3/2013) akan meluncurkan iPhone 5C versi 8GB ini. Bukti bahwa akan hadirnya iPhone 5C versi 8GB juga muncul dengan sebuah foto dari box iPhone 5C 8GB tersebut.


(Foto: Engadget)
Jika Apple benar-benar membuatnya, Apple seperti serba salah karena walaupun harganya lebih murah tapi kelihatannya iPhone 5C versi 8GB tidak begitu diminati karena kecilnya ukuran memori internal yang disediakan terlebih aplikasi dan games saat ini memiliki ukuran yang besar.

Tapi bisa saja iPhone 5C 8GB ini menggantikan posisi iPhone 4 yang saat ini menjadi iPhone dengan harga murah dan menjadi senjata Apple untuk mendapatkan pangsa pasar pada negara berkembang termasuk Indonesia.

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |