Friday, February 7, 2014

Samsung Galaxy Note 3 Neo, Versi Murah Galaxy Note 3

Samsung Galaxy Note 3 Neo (Foto: SamMobile)
Teknoworld - Setelah dirumorkan akan menjadi versi murah dari Galaxy Note 3, Samsung akhirnya merilis smartphone Galaxy Note 3 Neo. Phablet ini memiliki desain yang sama dengan Galaxy Note 3 hanya saya spesifikasinya tidak segahar Galaxy Note 3.

Diberitakan oleh GSMArena, Galaxy Note 3 Neo memiliki berat, ketebalan dan kapasitas baterai yang hampir sama dengan Galaxy Note 3. Galaxy Note 3 Neo memiliki panjang yang lebih pendek dibanding Galaxy Note 3. Seperti halnya Note 3, Galaxy Note 3 Neo memiliki desain kulit imitasi pada bagian belakang.

Follow Twitter Teknoworld @Teknoworld_ dan Like Facebook facebook.com/Teknoworldsite

Galaxy Note 3 Neo memiliki 2 versi yaitu versi HSPA+ dan versi LTE+. Galaxy Note 3 Neo menggunakan layar berjenis Super AMOLED berukuran 5.5 inch dengan resolusi 720p dan kamera 8MP dengan sensor BSI dan kemampuan merekam video beresolusi Full HD 1080p dan kamera depan 2MP.

Untuk prosesornya, Galaxy Note 3 Neo LTE+ menggunakan prosesor hexa-core yang terdiri dari 2-core prosesor Cortex-A15 1.7GHz dan 4-core Cortex A7 1.3GHz. Sedangkan untuk HSPA+ menggunakan prosesor quad-core Cortex-A7 berkecepatan 1.6GHz.

Galaxy Note 3 Neo memiliki 2GB RAM, memori internal 16GB (User memory sekitar 11GB), dan slot microSD. Untuk Koneksinya, dibekali  LTE+ (untuk versi LTE+), HSPA +, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 4.0, NFC, GPS/GLONASS, dan IR blaster.

Galaxy Note 3 Neo hadir dengan OS Android 4.3 Jelly Bean yang telah dikustominasi dengan tampilan Samsung TouchWiz. Tak ketinggalan, fitur khas S-Pen turut dihadirkan pada Galaxy Note 3 Neo.

Ikuti jajak pendapat Readers Choice Teknoworld 2014, klik disini untuk mengikutinya

Untuk baterai, Samsung menggunakan baterai berkapasitas 3000mAh untuk memasok daya smartphone ini. Galaxy Note 3 Neo akan mulai dijual pada bulan Februari ini dengan pilihan warna hitam, putih dan hijau.

Untuk harganya, diberitakan oleh SamMobile, Galaxy Note 3 Neo dijual dengan harga 529 Euro untuk versi LTE+ dan 499 Euro untuk versi HSPA+.

Written by

Founder Teknoworld dan Author di WinPoin.com yang suka banget dengan info teknologi paling terbaru Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter @indrakrisnadi

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar:

1. Dilarang mengucapkan kata-kata kasar.
2. Dilarang mengucapkan kata-kata yang berbau Pornografi dan SARA.
3. Dilarang saling menghina user/pengguna yang berkomentar.
4. Diharapkan tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT).
5. Dilarang keras melakukan promosi barang ataupun jasa. Teknoworld bukanlah Forum Jual Beli.
6. Dilarang menulis "LINK HIDUP" pada komentar.
6. Bila masih ada yang melanggar, maka komentar akan DIHAPUS

Teknoworld berhak untuk meninjau komentar yang masuk. Jika dinilai tidak layak dan tidak pantas, maka komentar akan DIHAPUS. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu

Kunjungi Teknoworld untuk mendapatkan update seputar berita teknologi.

© 2012-2015 Teknoworld | The Indonesian Tech Portal. All rights resevered |